I'IIbe there whenever you want me
[At my worst-pink sweat$]***
[ SELAMAT MEMBACA ]
***
Gheandra nadira
Nama panggilan ghea.pernah sekolah di smp aleandro sekolah swasta bertaraf internasional. Sekolah itu sangat besar dan mewah.mempunyai 7 lantai dengan 4 gedung yang saling berhadapan.
Walaupun dulu ghea bercita-cita ingin sekolah di Leonard Middle School. Sekolah bertaraf internasional yang bangunannya berada di tengah kota.sekolah itu di kelilingi pagar hitam tinggi dan juga gedung asrama mewah disana. Namun sayang ayah dan ibunya tidak memiliki uang untuk menyekolahkan disana.Karna..
Ayahnya bekerja di sebuah perusahaan terbesar di kotanya,dan gajinya juga tidak kecil.namun tetap saja ghea tidak dapat bersekolah disana karna.. kakaknya lah yang di sekolahkan ayahnya disana.
Ghea bukanlah anak culun yang mengepang rambutnya menjadi 2 atau memakai kacamata bulat yang selalu merosot.ia memiliki hidup seperti para gadis di kotanya.
Namun entah mengapa di sekolah menengah pertama ghea pernah beberapa kali menjadi bahan bullyan,ghea juga tidak tau letak kesalahannya apa dan dimana.
Dan tahun ini akhirnya ia mendapatkan beasiswa di sekolah impiannya yaitu Leonard High School. Ia masuk di tahun ke 2.karna sma leonard mewajibkan semua siswa dan siswi nya menempuh pendidikan selama 4 tahun.
dengan segala fasilitas yang sangat mewah semua orang juga akan betah. Apalagi disini mereka bebas memilih mapel yang ingin mereka ikuti.dan disini mereka memakai seragam hanya pada saat hari senin - rabu karna hari kamis memakai pakaian bebas dan hari jum'at mereka wajib hadir di ekstra yang sudah mereka pilih.
Uang bulanan di sekolah ini sangat besar. Membuat sekolah ini di juluki dengan Gold school.
Banyak para anak artis, model bahkan para pejabat yang bersekolah disini.Asrama sekolah ini juga sangat mewah terletak di belakang sekolah.1 kamar berisi 3 orang. Asrama ini memiliki 7 gedung yang masing-masing berlantai 6.4 gedung untuk para siswi dan 3 gedung untuk para siswa.
Mengapa gedung siswa hanya 3 itu karna para siswa disana banyak yang ingin tinggal di apartemen.karna lebih terasa bebas mungkin.
Para murid beasiswa seperti ghea tidak akan membayar sepeserpun.
Jika mereka lapar mereka bisa pergi menuju kantin bawah yang khusus para anak beasiswa sepertinya.pada awal masuk mereka para anak beasiswa di beri 4 kartu. Kartu kuning sebagai pengenal. Kartu merah untuk masuk atau keluar gedung asrama dan sekolah. Kartu biru untuk makan di kantin.
dan kartu putih untuk masuk di gedung perkumpulan.gedung itu berada di tengah-tengah hutan.dan gedung ini adalah gedung paling besar dari semua gedung di asrama.memiliki 8 lantai dan tempat parkir yang sangat luas.
Ghea juga pernah mendengar jika gedung itu di sebut dengan.
[Hell Buildings> Demon Buildings]
gedung itu terbuka hanya pada saat hari sabtu dan minggu.disana mereka bebas untuk melakukan apapun.Drink alcohol. Sex dan beberapa kegiatan lainnya yang berbau negatif.---
White dormitory
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhesivo
Teen FictionNafas ghea terengah-engah, dadanya sesak.lalu ghea menatap pemuda di depannya dengan pandangan bingung.tangan pemuda itu mengusap pipi chubby nya lembut.ghea bisa merasakan jari jempol pemuda itu bergerak seperti membuat pola lingkaran membuat ghea...