Siapa dia?
Rasanya aku ingin mengenalnya
[ Gheandra nadira ]
---
---
Ghea duduk di taman sekolah.disin
i sangat luas dan nyaman.ghea juga melihat beberapa orang yang duduk dengan buku di tangannya.
Juga beberapa orang yang tengah bermesraan dengan pacarnya.Kelasnya masih setengah jam lagi
Namun ia datang bersama alesya dan sandra yang memiliki kelas pagi karna tidak ingin berangkat sekolah sendirian.Ghea juga belum melihat kakaknya dari kemaren.walaupun hubungan mereka memang tidak baik ia juga memiliki rindu tergadap kakak perempuan satu-satunya itu.kakaknya itu bernama sarah, sarah jackson. Jackson adalah nama belakang ayah entah kenapa dia merasa iri dengan kebagiaan mereka.
Ia menundukkan kepalanya saat merasa matanya sudah memerah.nafasnya mulai terengah-engah,satu cairan bening
Meluncur mulus ke pipinya.dengan cepat ghea menghapusnya. Lalu mendongak dengan raut wajah kosong." hay " ghea menoleh saat merasakan tepukan di bahunya dan ia bisa melihat pemuda,mungkin seumuran dengannya dengan kaos hitam dengan jangket hitam bertuliskan senandra dan ada juga gambar di punggungnya.pemuda itu memiliki tatto di sekitar lehernya.ia bisa bilang wajah pemuda itu lumayan tampan.
"Apa"tanya ghea pelan ia masih badmood
"Nih,ambil"ujar pemuda itu sambil
Menyodorkan bunga mawar hitam dan sekotak coklat dengan logo Noka.
Aku mengernyit.aku tidak tau dia siapa dan orang itu siapa.
"Ahhh perkenalkan namaku senan aku kelas 3 dan coklat dan bunga ini dari dia bukan dari ku"ujarnya gugup.
Oh ternyata kakak tingkat tangannya menunjuk sebuah gedung dan mataku mengikuti jarinya. Aku bisa melihat seluet pemuda dengan hoodie hitam di atas sana dan dia juga sedang memandangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhesivo
Teen FictionNafas ghea terengah-engah, dadanya sesak.lalu ghea menatap pemuda di depannya dengan pandangan bingung.tangan pemuda itu mengusap pipi chubby nya lembut.ghea bisa merasakan jari jempol pemuda itu bergerak seperti membuat pola lingkaran membuat ghea...