Di masa sekolah menengah semua siswa siswi mayoritasnya memiliki kesibukan masing masing,entah itu kegiatan sekolah ataupun bukan. Termasuk pada keempat remaja ini yang bernama Caithlin,Valerie,Kinan,Fayara. Mereka memiliki paras yang diidamkan semua remaja perempuan dan juga merupakan anggota dari kelompok musikal ter favorit di sekolah nya.
Disaat mereka bersiap di backstage untuk tampil di pensi, datang seorang gadis bernama Felica yang akrab dengan sebutan ica,dia sebenarnya pernah berteman baik dengan mereka namun ada satu kejadian yang membuatnya dijauhi.
"Hi, gue mau cari caith ada gak?"
Tanya ica terhadap mereka semua."Dih jalang berani lo datang kesini?"
Mereka semua tampak kesal melihat kedatangannya kecuali caith yang sudah berusaha memaafkannya."Please stop udah deh jangan ribut mulu napa,lo emang ga capek?? Kenapa gak maafin aja sih." Ujar caithlin
"Hah,Gue maafin jalang ini? Orang yang bikin nyokap gue stress gara gara liat jalang ini tidur sama bokap gue? Gausah mimpi gue mau maafin." Sentak kinan.
"Dah lah bete ada nih jalang, gue ke toilet sebentar" valerie pun pergi.
"Oh iya tadi lo nyari gue kenapa?"
"Ah ga jadi sorry kalo ganggu kalian, gue cabut dulu."
"Dih..."Di saat waktu tersisa 7 menit untuk tampil di panggung, Valerie belum muncul sama sekali dan itu membuat mereka semua kebingungan.
"Please valey dimana sih"
"Gue juga gatau tapi tadi kalo ga salah dia bilang mau ke toilet"
"Yaudah oke deh gue coba susul kesana sebentar"
Caithlin pun pergi meninggalkan backstage dan menuju arah wc namun setibanya disana ia tetap tidak menemukan Valerie, lalu tiba tiba..."AHHHHHHHHHH ADA YANG LONCAT"
"HAHHH ITU BUNUH DIRI"
"SIAPA????"Keadaan di dekat gedung sekolah bagian timur tiba tiba ricuh dikarenakan ada yang bunuh diri, Caithlin pun berlari kesana lalu ia dan yang lainnya benar benar terkejut saat melihat siapa orang tersebut.
"VALEYYYYY....."
Mereka semua terkejut dan tak bisa berkutik.Semuanya benar benar ricuh dan guru pun membatalkan kegiatan pensi sekolah.
Caithlin pun menangis keras sembari memohon kepada pihak sekolah untuk melihat CCTV.
"Pakkk mohon cek CCTV!!!"
"Please pakkk gue ga percaya valey ngelakuin ini"
"Pleaseee pakkk""Jika bisa sudah saya lakukan dari tadi, namun dia melakukan aksi bunuh diri melalui tangga dekat wc timur dan loteng gedung arah timur, yang tidak ada kamera CCTV." Ujar pihak sekolah.
Keesokan hari nya
Di pagi selanjutnya Caithlin mengawali pagi nya berbeda dari hari biasanya, ia sangat lusu dan khawatir memikirkan keadaan Valerie,namun ia pun tetap berangkat sekolah.
Setibanya di sekolah semua orang menatap sinis kepadanya hingga membuatnya terheran,lalu ia melihat fayara dan menghampirinya.
"Fayyyy ini pada kenapa sih kok gue merasa di perhatiin gini"
*PLAKKKK*
"Fayy.... lo kok tampar gue"
"Bacot lo ga usah pura pura baik deh, ELO KAN PENYEBAB VALEY MAU BUNUH DIRI?!! Untung dia ga mati tapi koma, heh lo pasti kesel ya denger dia masih idup dasar jalang"
"fayy... maksudnya apaaaa gue gatau apa apa anjir"
"Udah deh stop munafik, gue juga sebenernya baru tau Arkan alias cowok lo sebenernya pacaran lebih dulu sama valey tapi backstreet trus lo rebut,bangsat lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magenta
RomanceSeorang gadis bernama caithlin dituduh menjadi alasan salah satu sahabatnya yaitu Valerie melakukan aksi bunuh diri,ia selalu di terror melalui surat yang berada di dalam kotak berwarna magenta setelah kejadian itu, siapakah orang yang mengirimnya d...