Yeonjung berguling diatas lantai kelas,menikmati setiap dinginnya ubin yang menyentuh kulit mulusnya.
"YEONJUNG ADA BANG SEONGHWA!"
Yeonjung tak menghiraukan,lebih memilih menyudut pada tembok.
"YEONJUNG!"
Yeonjung dengan malas bangun,"apa sih Gi?"
Mingi menjitak kepala teman sekelasnya itu,"dicariin cowok lo itu!"
Yeonjung menyembulkan sedikit kepalanya,benar saja ada Seonghwa yang sedang berdiri didepan kelas.
"Kak Seonghwa!"
Seonghwa menoleh,tersenyum menampilkan deretan giginya yang putih.
"Yeon,sini."
Yeonjung keluar dari kelas,menarik tangan Seonghwa untuk lesehan didepan kelas.
"Ada apa?"tanya Yeonjung dengan pipi ditopang tangannya.
"Kangen."
Seonghwa menyengir,sementara Yeonjung hanya diam,mengontrol jantungnya lebih tepatnya.
"Kangen tapi kok bawa buku?" Dagu Yeonjung menunjuk sesuatu yang dibawa oleh Seonghwa.
"Kangen belajar bareng kamu."
Yeonjung meroling matanya,"iya deh tau orang pinter."
Seonghwa tertawa,menyisir rambutnya kebelakang membuat lelaki itu terlihat sangat tampan.
"Kakak belajar aja sendiri,aku mau main hp,"ucapnya dengan wajah sebal. Kemudian memainkan ponselnya dengan kepala menyender di bahu Seonghwa.
"Kakak makin hari makin kurus aja ih,"celetuk Yeonjung yang merasakan perbedaan pada bahu lelaki itu.
Seonghwa menepuk kening Yeonjung pelan dengan tangannya yang berada di belakang tubuh gadis itu. Sementara tangannya yang lain masih memegang bukunya.
"PACARAN TEROOOSS!"
Yeonjung mendelik kearah Yeoreum yang berteriak di jendela kelas,dengan Mingi disampingnya.
"SERASA DUNIA MILIK BERDUA KALI YAAA,"tambah Dayoung mengompori dari jendela lainnya. Dengan Yunho disampingnya.
"DASAR PERKUMPULAN JOMBLO!"balas Yeonjung. Membuat keempat manusia itu tak terima. Dan malah berkumpul bersama dua sejoli itu.
"Heh kampret kalo lo bukan temen gue,bang Seonghwa gak akan kenal sama lo ya!"emosi Yunho mencubit pipi gembul milik Yeonjung.
"YUYUNNN SAKIT!"
Yeonjung memukul tangan Yunho sampai sang empunya meringis,"anjir tenaga lo."
"Tumben gak sama bang Joong?"tanya Mingi yang duduk dihadapan Seonghwa.
"Lagi ada urusan dia,"jawab Seonghwa yang kini menutup bukunya,salah sepertinya dia memilih tempat belajar.
"Kata bang Joong lo peringkat kedua lagi ya?"tanya Dayoung kepo. Seonghwa mengangguk seraya meringis,"gue gak bisa ngalahin Hongjoong."
Yeonjung yang sedang bergelut dengan Yunho pun akhirnya berhenti dan menoleh,"ihh gak boleh gitu kakak pinter kok!"
"Kenapa sekelas terus sama kak Hongkong sih?kalo kelas lain mungkin kakak udah peringkat satu!"tambah Yeoreum
"Hongkong,hahaha." Mingi tertawa dengan matanya yang hilang.
"Hongjoong ribet,jadi Hongkong aja."
Seonghwa menatap Yeonjung yang kini terus memperhatikannya,"udah nasib kali ya gue sekelas dia mulu."
"YEONJUNG PINJEM PULPEN!"teriak Yohan dari dalam kelas.
"Bentar ya kak!"
Yeonjung berlari kedalam kelas,Yunho kini duduk disebelah Seonghwa.
"Mabar yok!"ajak Mingi mengeluarkan ponselnya.
"Ajak Santoso,"celetuk Yunho yang kini juga fokus dengan ponselnya.
Semua bermain ponsel kecuali Yeoreum dan Seonghwa.
"Lo gak main?"tanya Seonghwa melihat Yeoreum yang hanya memainkan kukunya.
"Gak ngerti gue kak,"jawab Yeoreum dengan wajah melas,dan tak disangka Mingi mendengarnya,"sini gue ajarin!"
"Ogah!"
Yeoreum bangkit,"gue nemuin Serim dulu ya kak,"pamitnya.
"Sekalian panggil lagi Yeonjung ya Reum,maaf." Yeoreum mengangkat jempolnya. Yeoreum melangkah masuk dan menemukan Yeonjung dan Yohan sedang rusuh di bangku Serim.
"Yeon,kak Seonghwa nyuruh keluar lagi tuh,gila lo ada pacar malah ditinggal!"
Yeonjung yang sedang duduk bersama Serim dan Yohan pun menoleh,"aduh anjir,gue lagi nyalin tugas ini,"celetuknya.
"Terus kak Seonghwa gimana?kasian anak orang,"ucap Yeoreum yang kini duduk disamping Yohan dan berhadapan langsung dengan Yeonjung.
"Ehehe lo bilangin ya gue lagi sibuk gitu."
Yeoreum menggeleng,"gamau ah,gak enak gue."
Akhirnya yang Yeonjung lakukan adalah merebut buku Serim dan berlalu keluar kelas.
"GUE BELOM SELESAI ANJIR!"kesal Yohan hendak mengejar namun ditahan Yeoreum,"pake punya gue aja lah."
Yohan akhirnya menurut walaupun masih mendumel kecil.
"Kak maaf banget ih aku tinggal tadi,beneran lupa ada tugas."
Yeonjung lesehan lagi dengan tangan yang sibuk menyalin tugas milik Serim.
"Iya,gak apa-apa." Kini yang dilakukan Seonghwa hanya memperhatikan setiap gerakan yang gadis itu ciptakan.
"Yeon." Seonghwa menarik buku milik Serim,membuat Yeonjung ingin sekali menghujat kekasihnya itu.
"Ih kak belum beres!"kesal Yeonjung.
"Denger dulu."
"Apa?"
"Aku sayang kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Perfect || Seonghwa x Yeonjung
FanfictionYeonjung iri pada pacarnya,Park Seonghwa sempurna,banyak wanita yang mengejarnya.