🌹🍑Sekarang jam sudah menunjukkan pukul tiga sore, Taeyong sedang asik menonton tv sambil memakan cemilan.Jeno dan Mark ketiduran di sofa setelah lelah karena perdebatan kecil tadi,Sungchan sedang bermain video game dan Beomgyu dia sedang mengerjakan PR nya.
"Ini bos berkas yg harus kau tanda tangani" ucap Johnny sambil menyerahkan berkas berkas itu kepada Jaehyun.
"Apa ada lagi yg harus ku tanda tangani?"
"Tidak,hanya itu saja"
"Ya sudah aku pulang dulu,aku sudah berjanji pulang cepat hari ini" pamit Jaehyun kepada sekretarisnya.
"Ya baiklah" jawab Johnny sang sekretaris.
Jaehyun turun menggunakan lift dan berjalan menuju parkiran.Setelahnya ia langsung melesatkan mobil nya menuju rumah.
Jarak kantor Jaehyun dengan rumah tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan 20 menit perjalanan.
Mobil Jaehyun memasuki pekarangan rumahnya,ia turun dan langsung masuk ke rumah.
"Aku pulang" sapa Jaehyun setelah membuka pintu, matanya memicing melihat istri dan anaknya yang sedang berada di depan tv.
"Eh sudah pulang,kau ingin makan sayang" tawar Taeyong masih fokus ke tv
"Tidak usah,aku sudah makan di kantor"
"Kenapa anak anak tidur di sini" tanya Jaehyun saat melihat kedua anaknya yg tertidur di sofa.
"Mungkin mereka kelelahan setelah berdebat tadi" jawab Taeyong
"Hai dad,kau sudah pulang" tanya Sungchan yg baru menyadari kalau daddy nya sudah pulang.
"Ya sudah dari tadi,kau terlalu fokus pada video game mu sampai tidak menyadari kehadiran daddy" jawab Jaehyun agak sinis.
"Hehe maaf dad"
"Kemana Beomgyu?" Tanya Jaehyun sambil ikut menonton tv di samping istri cantiknya.
"Dia sedang mengerjakan PR di kamarnya"
"Dad sudah pulang, sejak kapan" tanya Beomgyu sambil menuruni tangga.
"Sudah dari tadi, apakah sudah selesai mengerjakan PR nya"
"Sudah"
"Hghhhhhh" Jeno mengulet merasa terusik tidur nya karna mendengar suara.
"Ck,bodoh mengapa kau menendang wajahku" Mark marah karna kaki Jeno tiba tiba mendarat di wajahnya.
"Sorry hyung,aku tidak sadar ada kau di situ" jawab Jeno merasa tak bersalah
"Bagaimana kalau besok kita berkemah di hutan dekat sini, mumpung besok hari minggu" usul sang kepala keluarga.
"Baiklah, apakah anak anak mau?" Kini Taeyong bertanya kpda anak anak ny.
"Berkemah?YA YA YA aku mau aku mau" seru Beomgyu senang.
"Hey hey hey tidak perlu berteriak" ucap Sungchan.
"Ya terserah kalian saja" pasrah Jeno
"Bagaimana kalau kita mengajak teman teman ku dan sekalian anak mereka" ucap Taeyong sambil menyandarkan kepalanya di bahu kokoh Jaehyun.
"Teman siapa?" tanya Jaehyun bingung
"Ck,kau ini.Ya jelas Ten,Winwin dan Jungkook" jawab Taeyong agak kesal.
"Ah iya aku lupa hehe"
"Ya sudah aku akan menghubungi mereka"
Sekian dulu dari saya
Jangan lupa vote dan komenTBC
Salam anak Jaeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (JAEYONG)
Teen FictionIᥒi ᥴᥱritᥲ tᥱᥒtᥲᥒg kᥱhidᥙpᥲᥒ Jᥙᥒg fᥲmilᥡ dᥲᥒ kᥲᥕᥲᥒ kᥲᥕᥲᥒᥒᥡᥲ ⚠️BxB⚠️ •non baku