⭒❃.✮: ▹ 7 ◃: ✮.❃⭒

273 26 0
                                    

🍑🌹

"Nana kenapa kau manis sekali ughhJeno begitu gemas melihat wajah imut kekasihnya ini,rasa rasanya ia sangat ingin mengigit pipi nana.

"Ya karna bunda juga manis" Jaemin

Saat sedang asik mengobrol,hp jaemin berbunyi ada nontif masuk.Ternyata itu dari Renjun.

"Siapa na?" Haechan nanya sambil duduk di samping Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa na?" Haechan nanya sambil duduk di samping Jaemin.

"Ini injun,tadi ke rumah gue dia bilang mau minjem buku"

"Ooohh" haechan ber oh ria

"Renjun anaknya uwu sama luke kan?" tanya Taeyong tiba tiba entah dari mana datangnya.

"Iya aunty" jawab Echan

"Eh kenapa ga di ajek sekalian aja kemaren si uwu" kata Ten ikut nimbrung

"Oh iya lupa gue astaga" Jungkook

"Ya udah lain waktu aja kita ajak mereka" Winwin




Ditempat lain, seorang lelaki mungil sedang berjalan di trotoar sambil berpikir.Ia bingung kamana lagi harus meminjam buku.Buku miliknya tertinggal di laci Jumaat kemarin,dan dia ada tugas mencatat.

"Aduh kemana lagi gue harus minjem buku" monolog Renjun sambil berjalan.

"Ah apa gue pinjem ke guanlin aja kali,ah ga deh yakali gue minjem ke dia malu lah gue"
Ia masih malu atas kejadian lima hari yg lalu.

Flashback.

"Eh na ke kantin yuk" ajek Renjun kepada Jaemin di samping nya.Ya mereka sekelas, Renjun,Jaemin, Haechan dan Jeno.

"Bentar dulu gue beresin ini dulu" jawab Jaemin sambil membereskan alat tulisnya.

"Duh laper bgt gue,lupa ga makan tadi di rumah" rengek haechan sambil memegangi perutnya.

"Ck,na ayo buruan" desak haechan

"Sabar kek ah elah" Jaemin

"Na ga ke kantin?" Tanya Jeno tiba tiba datang

"Iya ini mau" Jwb Jaemin sambil senyum manis

"Ayo bareng" Jeno

Mereka berempat jalan bersama menuju kantin,tentu saja dengan nomin yg sedang bermesraan di belakang Renjun dan Haechan.Renjun mendengus sebal dengan tingkah sejoli ini,tidak tau tempat.Asik berbatin dengan diri sendiri sampai sampai Renjun tidak sadar ia menabrak seseorang.

Brukk

Renjun jatoh,tapi bukan ke lantai.Ia merasa aneh kok lantai bisa seempuk ini.Dan saat Renjun membuka mata ia terkejut, ternyata dia jatoh di atas orang yg ia tabrak tadi.Emmm posisi nya renjun berada di atas org itu.

My Love (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang