⭒❃.✮: ▹ 4 ◃: ✮.❃⭒

366 27 0
                                    

🍑🌹

Kini beralih ke kediaman Seo family.

Ten yg sedang duduk di teras tiba tiba saja mendapat pesan dri Taeyong,dan mengatakan kalau mereka akan berkemah.Tentu saja Ten senang dia suntuk sekali di rumah terus.

"John,tadi Taeyong bilang kalau mereka akan berkemah"

"Lalu?" Sela Johnny

"Ish kau ini,aku belum selesai bicara kau sudah menyela nya" kesal Ten

"Taeyong mengajak kita untuk bergabung" final Ten

"Kapan?"

"Besok"

"Ya sudah,kau bilang pada anak anak apa mereka mau ikut" kata Johnny

"Ya baiklah"

Ten berjalan menaiki tangga menuju kamar anaknya, kedua kamar anaknya bersebelahan dan kamar dirinya bersama Johnny ada di bawah.

Cklek

"Echan"

"Ya ma,ada apa?" jawab haechan sambil membenarkan posisi duduk nya.

"Aunty Taeyong mengajak kita berkemah,apa kau mau ikut"

"Hmm,gimana yak" jawab Echan pura pura berpikir.

"Halah sok sokan mikir,ada Mark sudah pasti kau akan ikut" ucap Ten kesal dengan tingkah anaknya.

"Hahaha iya iya aku ikut"

"Ya sudah kalau gitu,mama akan ke kamar hyung mu" ucap ten setelah itu keluar kamar Echan.

Cklek

"Der,kemana kau?!" Ucap Ten sedikit berteriak.

"Mandi ma ada apa?" Sahut Hendery dari kamar mandi.

"Aunty Taeyong mengajak kita berkemah,kau ikut ya"

"Baiklah"

Ten keluar kamar anaknya dan turun menuju dapur untuk memasak.



Di kediaman keluarga Nakamoto

"Nana tadi aunty Taeyong mengajak kita berkemah, kau ikut ya" tanya winwin kepada anak ke duanya.

"Iya bun,apa hyung dan taro ikut?"

"Tentu saja,kita semua ikut"

Yuta berjalan dari arah dapur menuju ke istri dan anaknya.

"Kalian membicarakan apa?" Tanya Yuta sambil menyeruput kopinya

"Besok kita akan berkemah bersama Jung family"

"Di mana?" Tanya Yuta agak bodoh

"Di pasar ayah" jawab Nana

"Hah mana ada orang berkemah di pasar,ada ada saja si Jung itu" jawab sang kepala keluarga.

"Ya Tuhan mengapa aku mempunyai ayah yg begitu bodoh" kesal Nana dramatis.

"Hey,ayah tidak bodoh ya Na" sela Yuta

"Sudah sudah, kalian ini kerjaan nya berdebat terus ku lelang lama lama kalian ya" ancam winwin garang,tapi bukannya takut Yuta dan Nana malah tertawa.Winwin ya sedang marah itu menggemaskan.

"Kenapa kalian malah tertawa?" Tanya winwin bingung.

"Kau menggemaskan sayang" ucap Yuta sambil cekikikan.

"Hah, terserah kalian aku ingin mandi" pamit Winwin langsung ke kamarnya




Mari kita lihat kediaman Kim family

"TAETAE BESOK KITA AKAN BERKEMAH BERSAMA JUNG FAMILY" treak Jungkook dari atas tangga.

"Astaga sayang,kau tidak perlu berteriak seperti itu aku tidak tuli kok" jawab Taehyung dari dapur sambil memakan buah apel.

"Mom,bisa tidak sehari saja tidak triak triak bisa bisa gendang telingaku pecah" protes Taehyun anak semata wayang Taekook

"Hehehe, maafkan mommy sayang tadi kelepasan"

"Tadi mommy bilang kita akan berkemah,hanya dengan Jung family?" tanya Taehyun penasaran.

"Tidak,tapi dengan Seo family dan Nakamoto family" jawab Jungkook sambil jongkok.g

"Ah pasti ramai sekali nanti" ujar Taehyung

"Ya pastinya"











Sekian dulu dari saya
Jangan lupa vote dan komen

TBC

Salam anak Jaeyong

My Love (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang