"jangan di kosan aku deh, sayang." balas shotaro yang abis jemput cewenya di fotokopian deket kampus.
"aku penasaran tau pengen kenal sama temen kamu dikosan terus kan bisa ganti suasana," jawab giselle ga mau kalah karena beberapa kali ngelakuin di apartemen giselle.
"kalo anak kosan tau aku bisa dicengin gimana?" tanya shotaro yang bingung ini dia nyari tempat parkir buat makan.
"kan ga cuman kamu yang main di kosan, cengin balik lah." karena shotaro kadang ngga bisa tidur karena ada yang main di kosan sampe pagi.
giselle yang akan keluar mobil ditahan shotaro, "cium dulu,"
giselle mengecup singkat bibir shotaro. bisa dibilang semenjak pertama kali mereka have sex, shotaro lebih suka skinship dan kalo timingnya pas ya mereka berhubungan intim. dan giselle selalu mewanti-wanti cowonya buat pake kondom, walupun enakan ga pake sih.
"pesen apa?" tanya giselle yang udah milih karena laper banget.
"samain aja deh," jawab cowo itu singkat, lalu membuka ponselnya untuk main game sejenak.
"kamu nginep tapi kan di kosan aku?" tanya shotaro yang matanya masih fokus ke hpnya.
"nginep ga ya?" ucap giselle sok mikir karena besok adalah weekend yang artinya mereka libur.
"ga asik kalo ga nginep, mending mainnya di apart kamu aku bisa puas."
"siapa yang tadi nolak di kosan dan malah minta aku buat nginep?" ucap giselle sarkas menyilangkan kedua tanganya ke dada.
☕ ☕ ☕
"wah ini pacarnya shotaro ya?" tanya seorang cowo yang lagi nyuci motor vespasnya di depan kosan.
"iya bang, kenalin ini gisella, ini bang taeil lagi ambil master jurusan komunikasi." jelas shotaro.
"maap ya ga bisa salaman, basah sama kotor tangan gue," ucap taeil.
giselle cuman tersenyum.
"gue masuk dulu ye bang," pamit shotaro sambil menggandeng giselle.
setelah masuk ke kamar shotaro langsung kunci pintu.
giselle liat sekitar kaar shotaro yang rapih dan wangi, iyalah wangi kan dia bakal ngewe bareng cewenya di kosannya.
"bikin video tiktok dulu yuk beb, kamur kamu bagus ih."
shotaro sih ayok ayok aja dia mah. giselle sendiri emang sering bikin konten tiktok gitu kadang bikin bareng sama shotaro semacam couple goals gitulah kalo kata netizen.
setelah 5 kali retake mulu, shotaro mengambil hp giselle dan meletakannya di meja. cowo itu melumat bibir giselle membawanya untuk duduk dipangkuannya. tangan shotaro masuk kedalam blouse warna putih gading. giselle sempat memekik pelan.
"berhenti dulu," ucap giselle ketika shotaro mulai menghisap leher cewenya.
"kenapa?" tanya shotaro bingung.
"gebetan kamu telfon tuh," jawab giselle sarkas melihat nako menelfon shotaro.
shotaro menghela napas frustasi, bakal runyam kalo udah nyangkut sama nako. padahal si shotaro udah jelasin dia biasa aja sama nako, cuman si nako nya tuh kek baper gitu lah ke shotaro gara-gara pernah sekelompok jaman ospek dan sering di kelas matkul yang sama.
shotaro me-reject telfon tersebut.
"kenapa ga diangkat?" tanya giselle berdiri dan melipat tangan di dada.
"sayang?" ucap shotaro tidak menggubris pertanyaan giselle. "jangan ngambek dong. aku harus gimana?"
"au!" balas giselle ga pedulu dan langsung pergi ke kamar mandi di dalam kamar shotaro.
"ngapain?" tanya shotaro bingung.
--- vote ----
KAMU SEDANG MEMBACA
a cup of sprite; [shotaro x giselle]✔
Fanfiction[RATE M] "do you like a cup of tea?" "no, i dont. please give me a cup of sprite." ps: it's kinda mature content so if you dont want to read, just skip it -start 5 december 2020