7

1.8K 67 0
                                    

ternyata nako menguhubungi shotaro karena deadline project tugas kuliah. mau tidak mau shotaro membuka laptopnya untuk mengerjakan tugas mereka.

sedangkan giselle yang badmood menyalakan tv untuk menonton di netflix. cewe itu memilih untuk menonton bridgerton karena emang dia penasaran dengan series itu.

giselle sendiri sebenernya udah pake kaosan sama masih pake rok sih. kaosnya itu punya shotaro. sedangkan cowonya udah mumet banget ngerjain tugas.

"ya ampun kok bisa sih simon gentle banget," gumam giselle.

sampe akhirnya giselle udah nonton 2 episode, cowonya belom kelar akhirnya giselle keluar kamar kos buat bikin mie instan soalnya dia gabut juga sambil scroll instagram. kebetulan dia lagi on di akun cowonya.

sebenernya giselle tipe cewe yang fun dan ngga posesif juga, tapi dia bisa cemburu juga lah. karena tiba-tiba ada DM masuk dari nako nako itu yang temen sekelas shotaro. penasaran karena pop-up dm, akhirnya giselle buka itu dm.

nakoya.a

shotaro suka es krim choco mint kan?

nako abis beli 2 bucket rasa choco mint buat shotaro, besok nako bawain ya?

ga usah, gue juga bisa beli sendiri

loh shotaro kenapa? :(

ini cewenya bego

badmood banget tuh giselle setelah itu ternyata dia scroll ini dm shotaro sama nako tenyata lumayan banyak. entah itu cuman reply atau balas yang lain. dan yang bikin kesel ada dm dari nako bilang "nako kan cuman godain shotaro doang" kaya ada insting that bad bitch wanna steal my boy.

alhasil giselle masuk ke kamar shotaro bukannya makan itu mie yang tadi dibikin, giselle malahan duduk dipangkuan shotaro dan menyingkarkan atensi cowo itu dari laptopnya.

giselle langsung melumat bibir cowonya dengan terburu-buru. shotaro yang merasa tiba-tiba bingung dong kenapa cewenya jadi agresif begini abis bikin mie instan. shotaro mencoba melepas tautan mereka.

"kenapa sih?" tanya shotaro.

giselle malah nangis otomatis panik lah shotaro. 

"bilang dulu dong kenapa? aku bingung," ucap shotaro memeluk dan meneglus kepala cewenya.

"jangan tinggalin aku," jawab giselle sesegukan.

"iya iya tenang sayangku cantikku," balas shotaro mencium kepala giselle.

akhirnya shotaro membawa giselle ke atas kasurnya.






xixixi jan lupa vote yah 

xixixi jan lupa vote yah 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
a cup of sprite; [shotaro x giselle]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang