kenziee pov
aku terus berlari darah dan keringat tampak membasahi tubuhku. nafas ku semakin memburu aku melihat sekitar hanya terlihat pohon dan beberapa semak belukar di sekitar hutan ini agak sunyi 'ohh ayo lah tenaga ku sudah hampir habis semoga paman ku tidak lagi mengejar ku aku tak mau kembali ke tempat menyeramkan itu dan kembali merasakan sakit itu'gumam ku dan berjalan dengan pelan mencoba mencari tempat untuk mengistirahatkan tubuh kecil ku yang tampak lemah .
aku mencoba mengatur nafas ku agar kembali tenang mengistirahatkan tubuh ku di bawah pohon yang sangat besar, aku tak tau itu pohon apa. aku mengerjapkan mataku saat melihat bayangan yang melesat di atas ku namun tubuh ku sungguh sudah di luar batas seketika aku merasa sekeliling ku semakin gelap dan akhirnya aku pun mulai kehilangan kesadaran ku samar samar aku merasa tubuhku di angkat dan seseorang berbicara namun aku tak tau karna aku sudah kehilangan kesadaran ku sepenuhnya.
'ughhh'
aku mencoba membuka mata ku perlahan melihat sebuah ruangan yang tampak asing 'ughhh jangan lagi' gumam ku aku sungguh sudah lelah. namun tunggu kenapa rasanya tubuh ku membaik apa mereka mengobati aku? pikir ku heran ahhh peduli apa yang penting tenaga ku sudah pulih dan tubuh ku meski belum sepenuhnya pulih namun ini lebih baik dari pada kondisi ku sebelumnya yang terlihat sangat mengenaskan . sungguh rasanya aku ingin kehilangan indra perasa saja rasanya aku sungguh lelah kata paman itu tak menyakitkan namun dia berbohong padaku . huhh tunggu saja jika aku sudah besar aku akan membalasnya. gumam ku mengapa tunggu sudah besar? karna aku sekarang saja sudah sangat lemah dan tubuh ku sangat mungil untuk melawan mereka hehehe . kata mama aku sudah bisa di katakan besar jika umurku sudah 18 tahun dan aku baru berusia 12 tahun. aku tak tau kenapa karna sekarang mama sudah pergi jadi aku tak dapat menanyakan nya , dia bilang dia pergi ketempat yang jauh dan indah dan aku akan menyusul nya jika saatnya tiba namun dia bilang jangan kesana jika belum waktunya dan terus lah hidup dan berbahagia huhh mama tak tau saja kalau paman sangat jahat pada ku tubuh ku sangat menderita . aku menggembungkan pipiku pertanda kesal menarik nafas dan menghembuskan nya dengan kasar .
'ckrekk'
pintu itu terbuka terlihat seorang wanita cantik dengan mata yang sangat indah menatap ku ughhh aku tak bisa mengalihkan pandangan ku dari mata indahnya seolah tersihir rambutnya yang berwarna biru dengan wajah cantik mempesona dan mata berwarna senada dengan rambutnya namun tampak sangat indah . sungguh aku tak berbohong itu sangat sangat indah . wanita itu mendekati ku dan tersenyum kearah ku ohhh jantungku rasanya berdetak kencang apa aku sakit? pikirku sambil memiringkan kepala ku namun masih mentap wanita itu
"hai akhirnya kau sadar anak manis " ucap wanita itu sambil mengelus kepala ku lembut oghh aku sangat merindukanmu sentuhan itu sangat nyaman terakhir kali aku merasakan nya itu sudah 2 tahun yang lalu saat mamaku belum pergi .
"apa anda yang mengobatiku" tanya ku mengerjap kan mata ku sambil memegang tangan nya .
"hemm ya..., kurasa owhh ya aku lexxa kau bisa memanggilku momy lexxa karna mulai sekarang kau adalah anak ku "ucapnya sambil tersenyum kearah ku ohhh sungguh mengapa wanita itu selalu membuat jantung ku berdetak. guman ku sambil mengigit bibir ku dan tunggu anak?momy?apa dia bilang aku punya momy baru? .
"heyy jangan gigit bibir mu manis dan apa kau sudah membaik hm?apa yang kau rasakan ?" tanya nya sambil duduk di samping ku dan mengelus kepala ku lembut berulang kali.
"ya... terima kasih hmm karna sudah menolong ku..,dan aku baik baik saja hanya luka ku sedikit sakit "ucap ku pelan sambil memejamkan mata ku menikmati usapannya di kepalaku. ahhh masa bodo yang aku tau sekarang aku punya momy baru yeyy semoga dia sama seperti momy ku dulu sungguh aku merindukan nya.
"owhhh syukur lah kalau kau baik baik saja sekarang istirahat lah nanti jika kau sudah merasa lebih baik kau bisa menemuiku untuk menjawab pertanyaan pertanyaan yang ada di otak kecil mu itu "ucap nya sambil menyentil kepala ku pelan sambil tersenyum dan berdiri . wanita itu menyelimuti ku perlahan dan mengecup kening ku dan pergi .
aku yang memang masih lelah pun memutuskan untuk kembali memejamkan mata ku dan perlahan aku kembali terbang ke alam mimpi ku .
bonus
momy lexxa
vote and comment gays 💉🍷
salam manis dri kenn