Di hari yang sama dan tempat yang sama lebih tepatnya SMA YG.
ini masih pukul 07.30 yang dimana masyarakat sekolah SMA YG sudah berada di dalam kelas masing masing karena bell sudah berbunyi sekitar 15 menit yang lalu.
tetapi di satu kelas terdapat rusuhnya luar biasa, ayo kita lihat bagaimana rusuhnya mereka dan apa yang sebenarnya di rusuhkan pagi pagi begini.
kelas XI IPS 2
semua murid berada di kelas ini sangat kacau baik meja bahkan buku bahkan juga mereka karena mereka lag—
" woy pr mana pr "
— i , ya mereka mengerjakan tugas negara yang belum sempat mereka semua kerjakan dan juga beberapa menit lagi guru akan sampai ke kelasnya untuk mengajar.
" WOY BAGI WOY PELIT AMAT LU IKAN TONGKOL "
yang teriak itu biasa kedua oknum kembar tak kembar juga hahaha mereka itu jihoon julid dn jihoon gembul kenapa mereka di panggil begitu karena nama mereka sama kelakuan sama tapi membedakan adalah jika jihoon satu nya hoby bener julid sampai mampus jika jihoon satu nya lagi hobi makan sambil julid makanya gembul hahaha.
oke lanjut ——
" sabar weh sabar sini sini patungan ayo cepetan gurunya mau datang somplak " ini oknum nayeon biasa si tukang rusuh sama rentenirnya kelas haha.
" ayo contek contek "
" bla bla bla bla bla "
" bla bla bla bla "
" bla bla bla "
begitulah se isi kelas bagaimana tidak menjadi kapal pecah itu kelas.
kalian penasaran kan apa yang yedam lakukan, pasti penasaran.
yedam saat ini melakukan membaca novelnya, kenapa dia sangat santai karena dia sudah mengerjakan tugas nya lebih awal ketimbang yang lain makanya dia santai sekali oknum yedam ini.
tetapi disaat dia lagi asik membaca novel tetiba ada suara mic berasal dari siaran radio yang berada di lantai 3.
" test test 123 , oke baik semuanya. Selamat pagi kali ini bapak mau memberi sedikit pengumuman yaitu guru akan mengadakan rapat dadakan dan diminta waktu sekitar 15 — 40 menit dan kalian yang masih di kelas tolong jangan ada yang keluar kelas, bapak tugaskan untuk kalian mengerjakan dan pelajari materi materu yang sudah di berikan oleh guru mapel kalian masing masing, jangan sampai bapak lihat yang berkeliaran ke luar kelas. Segitu saja info bapak terima kasih selamat pagi. "
segitulah pengumuman dari bapak hanbin yang terhormat jadi mau bagaimana lagi yedam hanya mengiyakan saja pengumuman tersebut tidak tahu bagaimana oknum sebelah.
" loh loh? gak boleh ke kantin dong, laper ini "
" makan aja kerjaan lu, diet diet "
" heh julid jangan sampai gue bikin lu krempeng lagi ya "
" si gendut ini bisa aja "
" heh! udah deh berantem mulu, kerjain aja tugasnya astagfirullah masih pagi ribut mulu berdua sesama oknum jihoon "
" hehehehe maaf yedam "
" iyaiya ini mau ngelakuin kok "
nah setelah beberapa menit tentram itu kelas, pada akhirnya si penagih uang kas pun beraksi.
" OoNghey guys jangan diem diem baek ini gue mau minta uang kas ayo bayar kalau bisa bayar sebulan biar gue gak mintain lagi, malas sekali kalian ini di mintain uang kas padahal uang kas bayar 2k seminggu sekali, ayo ceffat mumpung kalian belom belanja "
KAMU SEDANG MEMBACA
BoyFriend [ DoDam ]
Teen Fictionberisi tentang kebucinan seorang doyoung terhadap oknum si manis yaitu yedam. bxb [ melibatkan yang lain tidak terpaku pada treasure saja ] Hold On-!