^3.

211 23 0
                                    

DI HARI YANG SAMA.

dimana mereka sudah menyelesaikan pembelajaran dari pagi hingga sore, tapi tidak dengan yang ekstrakurikuler yang beberapa siswa laksanakan.

nah sekarang doyoung lagi nunggu yedam yang lagi beberapa menit akan keluar dari kelas nya.

" ini tumben lama biasanya juga cepet dari gue " heran nya bertanya tanya di dalam benaknya.

pada akhirnya doyoung memutuskan untuk bermain hp sejenak selagi menunggu yedam di luar kelasnya.

beberapa menit kemudian

doyoung menegangkan badannya yang merasa sakit luar biasa karena berlama lama menunduk akibat menunggu yedam keluar.

tapi disaat bersamaan juga doyoung mendengar bahwa kelas yedam sudah bubar jadi tidak menunggu lama lagi, dia akhirnya berdiri di samping kelas selagi menunggi yedam keluar.


ayo kita review ke yedam dimana disaat bell pulang sekolah sudah berbunyi malah dirinya dan teman temannya terjebak di dalam kelas oleh guru matematika, katanya akan di beri kisi kisi latihan soal karena beberapa minggu lagi mereka akan menghadapi ulangan semester.

" sumpah ini guru lama banget, gue tahu bakalan ulangan tapi jangan motong lah waktu pulang gue " bisik jihoon julid.

" ya mau gimana lagi ji " yedam membalas dengan berbisik juga.

kalian pasti bertanya tanya, oknum uke duduknya bagimana kan?

oke disini aku jelasin.

dari pintu kelas itu bangku deret depan no. 2 dan 3 mereka duduk dan memilih deret bangku ke belakang deret no. 2 depan itu no. 4 dan 5 untuk deret bangku belakang no. 3 depan itu no. 3 — 5 mines dengan hyunjin.

paham gak? kalau belum bentar ilustrasi macam begini.

nah lanjut ke cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nah lanjut ke cerita ............

sekarang mereka dengerin guru yang sedang menjelaskan materi untuk di pelajari disaat menuju ulangan nanti agar mereka tidak keteteran dalam hal belajar.

setelah beberapa menit .........

" baiklah anak-anak sampai disini dulu minggu depan kita bahas lagi, jadi di usahakan nilai untuk ulangan yang akan di adakan oleh sekolah beberapa minggu lagi oke kalau begitu ibu pamit selamat siang semua " ujar ibu solar.

" selamat siang juga ibu " kompak menjawab, karena kelas berakhir dengan lega.

" oke akhirnya pulang " ujar hyunjin

" si dower bisa bisanya, kan emang mau pulang mau kemana lagi anjeng? " biasa ini sih junkyu yang udah kesel setengah mampus.

" ya gak kemana juga, gue mau kencan sama ayang jeongin "

" HAH?! " seisi kelas kaget akan hal itu.

" wah,,  akhirnya kapal gue belayar ya tuhan " ini puji dari ryunjin.

" jeongin, nape lu mau sama si dower sih? udah begitu buluk pula, lu uke sama gue aja sini " nah ini si daehyun.

" saelah si hyunjin ngebet si jeongin nan manis ini " nah ini mulutnya si chan pacarnya seungmin kelas sebelah.

" bla bla bla bla "

" bla bla bla "

" bla bla "

karena gak mampu jawab si jeongin cuma senyumin aja saking gak bisa jawab pertanyaan ajain temen nya.

" yaudah yaudah sekarang pulang jangan ganggu mereka berdua biarin aja, ayo ayo pulang pusing gue liat nya " nah ini si julid sudah angkat bicara jadi ya mereka memutuskan keluar kelas dan memilih acaranya tersendiri.

" oke kalau gitu gue pulang duluan oke, keknya doyoung udah nunggu lama "

" hooh, hati hati kalian semua oke "

" oke lu juga semua, byee "

" bye "

nah yedam udah keluar kelas dan menoleh ke samping kirinya ternyata sudah ada doyoung yang berdiri sambil tersenyum saat melihat yedam.

" maaf ya lama tadi bu solar ngasih kita kisi kisi dulu biar gampang belajar "

" iya gak apa, ayo pulang,  mau mampir kemana dulu sebelum pulang? "

" eugh... /pose berpikir/ enggak dulu deh, ayo pulang aku capek banget mau istirahat heheh "

" gemes nya /cubit pipinya/ siap dilaksanakan tuan putri ayo kita pulang "

pada akhirnya merek berdua pulang walau tidak bertepatan waktu yang seharusnya mereka udah pulang.

ayo kita lihat sekarang mereka di mobil ngapain selama di perjalanan menuju rumah.

" hari ini gimana hm? good or bad hm? "  ini lah kebiasaan doyoung atau yedam jika mereka mereka satu sama lain keliatan murung.

" good 50 bad 50 ya seimbang sih tapi gak apa kok aku fine "

" serius? mau es krim? coklat? donat? ramyeon? "

" eugh enggak /sambil menggelengkan kepala/ pulang aja ya "

" oke deh, kalau mau cerita, ceritain aja ya jangan di pendem sendiri jadi penyakit "

" eugh /menggangungkan kepala/ "

setelah beberapa menit kemudian

mereka sudah berada di pekarangan rumahnya yedam, dan mereka keluar dari mobil untuk berpamitan.

" yaudah kamu istirahat tapi sebelum itu ganti baju kalau bisa mandi dulu oke, makan baru istirahat ya jangan maksain diri buat ngelakuin apapun oke kalau ada apa apa jangan pernah mendem sendiri, kamu bisa telpon aku oke, aku gak bakal bosen ingetin ini buat kamu ya sayang "

" eugh/anggukan kepala/ pasti aku kabarin kalau ada apa apa, maybe aku cerita nanti ya aku mau istirahat dulu gak apa kan? "

" gak apa sayang, yaudah masuk kedalam istirahat inget pesan ku ya "

" /angguk kepala/ kalau gitu aku pulang ya, sampai jumpa cantik nya doyoung "

nah setelah doyoung dan mobil nya pergi dari perkarangan rumahnya , baru yedam memasuki rumahnya dan terlihat rumahnya sepi karena orang tuanya sedang sibuk, ayahnya di kantor bundanya di cafe kue nya. Jadi setelah berfikir lama yedam memutuskan mandi dan makan setelah itu mengistirahatkan tubuhnya yang lumayan sakit akibat duduk berjam jam.


tbc? .........

masih suka sama cerita ini? kalau masih suka coment ya sama vote.

BoyFriend [ DoDam ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang