Part 4

312 19 0
                                    

      🦁🐻 I Love You Haechanie~ 🍉☀️













~At Seo's House:

"Pagi Mae" sapa Haechan.

"Pagi juga Chanie~" balas Ten.

"Pagi Mae" sapa Hendri.

"Pagi juga Dery" balas Ten.

"Yuk sarapan" ajak Jhonny.

"Oke, selamat makan" jawab semua.

Setelah selesai sarapan merekapun ke aktivitas masing-masing.

"Haechan, udah semua perlengkapannya? Ngak kurang kan?" tanya Ten.

" Udah Mae ngak ada yg ketinggalan" jawab Haechan.

" Ya udah kalau gitu kami berangkat dah Mae, Daddy" pamit Hendri.

"Iya hati-hati jangan ngebut jagain dongsengnya" pesan Jhonny.

"Iya, Daddy" jawab Hendri.














☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉
















~At Jung's House

"Eomma lihat dasi Jeno ngak" teriak Jeno dari kamarnya.

"Makanya kalau malam itu disiapin dulu barang-barang untuk sekolah" nasehat Taeyong.

"Udah, tadi malam Jeno taruh disini tapi ngak ada "kata Jeno.

"Ini apa Jung Jeno kalau bukan dasi" kata Taeyong mengambil dasi dari tangan Jeno.

"He he he maaf Eomma Jeno kira dasinya hilang" jawab Jeno.

"Udah, sarapan, habis itu berangkat sama Hyung kamu" perintah Taeyong.

"Eomma kenapa Jeno belum dibolehin naik motor?" tanya Jeno.

"Karena umur kamu belum boleh untuk naik kendaraan bermotor, jadi harus nunggu dulu umur kamu biar bisa naik mobil/motor" jawab Taeyong.















🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁













~At School:

"Pengumuman untuk siswa/i MOS segera berkumpul di lapangan utama untuk melakukan kegiatan hari ke dua MOS" ucap Jungwoo lewat pengeras suara.

"Selamat pagi semua" sapa Jungwoo.
"Pagi Sube" balas siswa/i.

"Nah, sekarang kita akan bermain permainan tebak nama dari Sunbe kalian yg menjawab dan yg jawabannya betul akan diberi hadiah" jelas Jungwoo.

"Jadi Lucas Sube akan membacakan ciri-ciri pemilik nama yg akan kalian tebak, jika kalian tau siapa orang itu angkat tangan, sebutkan nama, dan kelompok kalian paham" Jungwoo menjelaskan peraturan permainannya.

"paham" jawab siswa/i paham.

"Oke ciri-ciri orang pertama dia tampan, punya gigi kelinci, mukanya agak imut siapakah dia...?" Lucas memberi pertanyaan.

"Moon Yang-Yang, kelompok Apple jawabannya Jungkook Sunbe" jawab Yang-Yang.

"Jawabannya betul, kamu dapat hadiah" kata Lucas ke Yang-Yang.

"Ciri-ciri orang kedua orangnya agak aneh, suka bikin orang tertawa, dia blasteran Amerika-Thailand siapakah dia...?" tanya Lucas.

"Seo Haechan, kelompok Semangka, jawabannya Hendri Oppa" jawab Haechan. "Ya benar kamu dapat hadiah" kata Lucas ke Haechan.

"Wah, hebat Chan kamu bisa jawab pertanyaannya" kata Jaemin.

"Ah, yg itu mah gampang" jawab Haechan.

"Iya Hendri Hyung aja Oppa kamu, ya bisa jawablah" kata Jeno.

"Iya, juga ya aku baru nyadar kalau Hendri Oppa itu Oppa aku" kata Haechan.

"Masa lupa sama Oppa sendiri sih Chan" tiba-tiba Hendri datang dengan Xiaojun dan Mark.

"He He gw buat apa mengingat Oppa yg jelek kayak Hendri Oppa" kata Haechan dengan wajah polosnya.

"Dasar dongseng laknat sini kamu Oppa kasih hukuman" kata Hendri sambil mengejar Haechan.

"Miane Oppa miane" mohon Haechan sambil lari.

"Ada-ada saja kelakuan kakak beradik itu" kata Jeno sambil menggeleng kan kepala karena kelakuan Hendri dan Haechan.












                        Bersambung...













(•^)~(^•)~(^^)~(••)~(¢^)~(^¢)~(€€)~(€^)~(¢¢)~




Spoiler Neks Part:

"Awas"...
"Aduh"...
"Heh siapa yg melempar kan bola basket ke kepala adikku"...
✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓®™


🍉☀️🦁🐻🍉☀️🦁🐻🍉☀️🦁🐻🍉☀️🦁🐻🍉

~by NAR ®
엔시티💚🌱

I Love You Hechanie~ Markhyuck Gs by NARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang