🐻🦁I Love You Haechanie~🍉☀️
~At Jung's House:
Pagi ini mereka sedang bersiap-siap untuk beraktivitas sesuai kegiatan masing-masing.
"Echan bantu ya Eommanim" Haechan mengajukan diri untuk membantu Taeyong meletakan makanan di meja makan.
"Terimakasih Haechannie" Taeyong berterimakasih kepada Haechan atas bantuannya.
"Eomma lihat kaus kakiku tidak" Jeno berteriak nyaring.
"Kebiasaan, kalau mau sekolah itu siapin dulu malamnya" omel Taeyong dengan keras.
"Hehehe ngak sempat Eomma" jawab Jeno cengengesan.
"Bohong Eommanin Jeno itu waktu luangnya banyak mana mungkin ngak sempat nyiapin barang pasti dia main game Eommanim" Haechan yang sudah hafal kebiasaan Jeno membeberkan rahasia Jeno.
"Ih sok tau Lo, emang tau Lo kegiatan gue" Jeno mencoba membantah ucapan Haechan.
"Kamu tuh kalau bicara sama Haechan yang sopan dia kan kakak iparmu" Taeyong menasehati sambil menarik kuping Jeno.
"Akh... sakit Eomma ampun" Jeno kesakitan karena telinganya ditarik Taeyong.
"Sudah ribut terus, kita juga harus sarapan setelah itu kalian bertiga sekolah" Jaehun menengahi kejadian itu.
"Baik Appa/Appaji" jawab mereka serentak.
🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁
~At School:
Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Yang-Yang, dan Jihoon berada dalam satu kelas yaitu kelas IPS-10-1.
Hari ini K-Pop Senior High School masih mengadakan masa pengenalan lingkungan sekolah di kelas masing-masing.
"Anak-anak perkenalkan saya Park Beak Hyun guru ekonomi sekaligus wali kelas kalian, sekarang belum belajar namun kalian akan mengenal lebih jauh sekolah ini dengan bantuan anggota OSIS, dan kakak pembimbing kalian adalah Mark dan Mina" Beakhyun menerangkan apa saja yang dilakukan oleh siswa/i nya.
"Halo adik-adik sekarang kita akan keliling sekolah ini untuk mengetahui letak gedung gedung sekolah" Mina menjelaskan kegiatan yang akan dilakukan.
"Beakhyun Ssem perkenalannya kami permisi untuk mengajak mereka berkeliling dulu" pamit Mark dengan sopan.
"Ya sama-sama hati-hati, jika ada yang terluka langsung bawa ke ruang kesehatan, Mark Mina tolong jaga adik kelas kalian ya" pesan Baekhyun.
"Baik Ssem" jawab Mark dan Mina.
🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️
Bersambung...
Mau promosi cerita baru prolog cari di akun saya yang satu ya
Akunnya NAR151106 okeInfo: saya bakal slow update ya sesuai dengan kesibukan saya
Mohon maaf sementara tidak update dulu soalnya lagi badmood gara-gara berita dari YG
By NAR®
엔시티💚🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Hechanie~ Markhyuck Gs by NAR
Short StoryTentang Haechan dan Mark yg harus melaksanakan permintaan terakhir Haera. Dan menemukan satu persatu fakta tentang meninggalnya Haera. Guanheng yg kembali untuk membantu memperjelas tentang kepergian Haera Informasi akun ini sudah kembali dengan s...