Part 9:

294 14 0
                                    

      🦁🐻 I Love You Haechanie~ 🍉☀️












~At Seo's House:

Hari ini Mark dan Haechan akan meminta pendapat Ten Hendri dan Klara. Kebetulan Klara sedang berada di Korea.

"Jadi begini Mae, Oppa, Klara, Haechan mau izin nikah sama Mark Oppa disuruh Appa Jae" izin Haechan.

"Kalau Mae sih setuju, biar besanan sama Taeyong Eonni" ungkap Ten.

"Kalau Oppa tergantung, nanti Haechan bahagia nggak sama Mark" ucap Hendri.

"Kalau Ala asal Aunty bahagia Ala setuju" ucap Klara.

"Uh pintarnya keponakan Uncle" ucap Hendri gemas.










☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉☀️🍉










~At Jung's House:

Kini Mark dan Haechan sedang meminta pendapat Taeyong dan Jeno tentang pernikahan mereka.

"Jadi gini Eomma, dan Jeno, Mark mau minta izin nikah sama Haechan gimana menurut kalian" Mark meminta pendapat Taeyong dan Jeno.

"Kalau Eomma sih setuju soalnya biar besanan sama Tenie~" ucap Taeyong semangat.

"Kalau Jeno sih asal Mark Hyung bisa jaga Haechan dan ngak bikin Haechan nangis sih setuju" jawab Jeno yakin.

"Yasudah kalau gitu kami mau ke makamnya Haera, Jeno mau ikut ngak?" tanya Mark.

"Mau ajak Nana boleh?" tanya Jeno.

"Boleh" jawab Haechan.















🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻🦁🐻









~At Makam Haera:

Mereka sekarang sedang berada di makam Haera.

"Ra kita kesini izin karena Gue sama Haechan mau nikah" ucap Mark.

"Eonni pasti bahagia kita mau nikah, seandainya Eonni masih bertahan di sini pasti dia orang yang terbahagia diantara kita" ucap Haechan.

"Haera Noona ini Jeno udah lama Jeno nggak ketemu sama Haera Noona" salam Jeno.

"Aera Eonni ini Jaemin ingat dong, maaf waktu pemakaman Aku ngak datang ada acara di Jepang" ucap Jaemin.










                           Bersambung ...











Spoiler Neks Part:
"Selamat ya ... ... semoga selalu bahagia" ...
Info:
Maaf ya akhir akhir ini saya sibuk banyak kerjaan dan sudah mulai sekolah walau masih 1 Minggu 2 kali jadi saya sibuk ngerjain tugas ditambah banyak acara keluarga jadi tambah sibuk

Tetap semangat dan terimakasih sudah menunggu

Hehehe tunggu ya

Jangan lupa streaming stiker

Dan Lalisa


💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

by NAR ®
엔시티💚🌱

I Love You Hechanie~ Markhyuck Gs by NARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang