Mingrui dan Zeeya

188 26 4
                                    

Bell pulang sudah berbunyi sekitar sepuluh menit yang lalu namun Aleara masih setia menunggu kedatangan Mingrui didepan kelasnya.

Rasa bosan pun Aleara rasakan.
"Gua tunggu lima menit lagi deh, kalo Mingrui ga dateng gua pulang sendiri." Ucap Aleara pada dirinya sendiri.

Ditengah kesunyian tiba-tiba handphone milik Aleara berbunyi. Dilihatnya nama Mingrui yang memanggilnya, ia segera mengangkat telepon yang masuk.

"Rui, lo dimana?" Tanya Aleara.

Terdengar jelas dari sebrang telepon Mingrui tertawa yang membuat Aleara kesal.

"Gua dari tadi nungguin lo!" Ucap Aleara kesal.

"Gua ada dirumah, sumpah gua lupa serius deh." Ucap Mingrui dari sebrang telepon.

"Harusnya bilang dari tadi biar gua ga nunggu lama gini!" Aleara menatap handphone dengan malas.

"Haha Maaf tapi lo bisa pulang sendiri kan??" Tanyanya.

Aleara masih menatap ponselnya dengan tatapan malas dan langsung melangkah meninggalkan halaman sekolahnya.

- is this love -

Mingrui meletakkan ponselnya, melirik ke arah pintu kamar milik Aleara. Sang pemilik kamar akhirnya pulang juga.

"Lo udah pulang?" Tanya Mingrui sambil mengganti posisinya tubuhnya menghadap ke tempat Aleara berdiri.

Aleara mengendus kesal, tak membalas ucapan Mingrui. Sedangkan Mingrui masih menatap keberadaan Aleara.

Keduanya terdiam sejenak, menciptakan keheningan diantara mereka berdua

"Kak Aleara besok temenin gua beli buku ya." Suara Zeeya yang terdengar memecahkan keheningan sesaat diantara Mingrui dan Aleara. Mereka berdua langsung menoleh ke sumber suara.

"Lah baru pulang Kak Aleara?" Tanya Zeeya pada Aleara yang masih menggendong tas sekolahnya.

Zeeya mengerutkan kening, bingung dengan keberadaan Kakaknya di kamar Aleara.

"Ngapain lo dikamar Kak Aleara?" Tanya Zeeya pada Mingrui.

"Main." Jawab Mingrui singkat
"Lo juga ngapain dikamar Aleara?"

Zeeya mendesis pelan "Gua mau ngajak Kak Aleara main juga lah!"

Sedangkan Aleara sedang mengangkat kedua bahunya, tak perduli dengan keberadaan dua orang didepannya.

- is this love -

Aleara, Mingrui, Zeeya, dan juga Ayah Mingrui sudah berada di dalam mobil bersiap melajukan mobilnya menuju sekolah.

Di perjalanan Zeeya sibuk mencari-cari lagu, Mengutak-atik speaker mobil.

"Ck, mana si lagu yang sering gua denger?! tumben banget disiaran radio pagi ini ga ada!!" Zeeya memutar matanya malas karna lagu yang sering ia dengar menuju sekolahnya tidak di siarkan pagi ini.

"Lo itu ga ada bosen-bosennya denger lagu itu terus! gua aja sampe males banget!!" Ucap Mingrui yang masih sibuk bermain game di ponselnya.

"Kalo ga tau makna lagu itu diem aja deh!" Oceh Zeeya kepada Mingrui

"Ayah liat tuh Zeeya lagi suka sama orang!" Ucap Mingrui mengadu pada Ayahnya yang sedang sibuk menyetir mobil.

Ayah Mingrui terkekeh pelan "Ya gpp dong, wajar Zeeya suka sama orang. Kalo Mingrui gimana udah punya pacar belum?" Tanya Ayah Mingrui yang masih sibuk Menyetir.

"Orang ngeselin kaya dia mah ga bakal punya pacar yah! Mana ada cewe yang betah sama sikap dia!!" Ledek Zeeya kepada Mingrui.

Zeeya dan Mingrui sedang beradu mulut di dalam mobil di lain sisi Aleara sedang sibuk sendiri mendengar lagu kesukaan menggunakan earphone miliknya.

I know I'm stuck with you
I know I'm stupid

Aleara larut dalam lirik lagu itu, ia mendengar sebuah lagu berjudul Baby I Love You oleh Pentagon.

Dibutuhkan waktu sekitar setengah jam dari rumah untuk sampai ke sekolah mereka. Kini Aleara, Mingrui, dan Zeeya sudah sampai di perkiran sekolah yang sudah lumayan ramai.

Mereka bertiga turun dari mobil disambut dengan berbagai macam tatapan dari anak-anak disekitar parkiran.

Ada yang menatap Aleara dengan tatapan sinis, tajam, dan lainnya.
"Cuekin aja mereka, pagi-pagi udah nyari ribut." Kesal Zeeya dengan para gadis-gadis yang menatap Aleara dengan sinis.

"Gua tandain muka lo semua ya." Ucap Zeeya keras kepada gadis-gadis yang dari tadi masih setia menatap mereka bertiga.

Mingrui hanya menghela napasnya karna tingkah Zeeya pada pagi ini.

"Masih diem aja? Ayo buruan." Ucap Aleara yang sudah berjalan di depan meninggalkan Zeeya dan Mingrui yang masih berdiri ditempat mereka.

Mereka segera menyusul Aleara dan menyejajarkan langkahnya dengan langkah Aleara.

- is this love -

Alhamdulillah akhirnya bisa update cerita ini lagi yaa:v
(⌒o⌒)
Sorry for typo...

❛ chouvi ❜
⛓19-O5/21

Is This Love | Yu ZeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang