Siang ini Aleara berniat untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya, pergi jalan-jalan kemanapun.
Namun dari pagi hujan terus turun, Aleara harus mengurungkan niatnya pergi bersama teman-temannya.
Drrtt.. Drrtt..
Aleara mengambil ponselnya di atas meja riasnya. Kemudian ia menggeser tombol hijau kearah kanan.
"Hallo?"
Aleara berdecak sebal mendengar ucapan dari ujung sana.
"Why? Harus ya?"
"But-"
Aleara memutar bola matanya malas, ia sama sekali tak dibiarkan untuk bicara.
"nggak bisa gitu dong! Kasih alasan yang jelas!"
"you are selfish!"
Aleara mematikan sambungan telepon sepihak, Aleara menatap ponselnya dengan serius.
"Sifatnya masih belum berubah!"
Aleara menggelengkan kepalanya dan langsung mematikan ponselnya.
Aleara melepaskan jepitan rambutnya dan menaruhnya di atas meja riasnya.
ia menatap kearah luar jendela terlihat hujan masih saja belum berhenti.
Kemudian Aleara berjalan kearah ranjangnya dan menyalakan televisi yang ada dikamarnya.
Is This Love
Hari ini adalah hari keberangkatan Aleara ke Negeri tirai bambu.
Aleara menarik koper berwarna biru laut miliknya dengan perasaan yang senang.
"Jangan lupain kita ya? Kalo ada yang jahat sama lo disana langsung kabarin kita oke?" Gadis bermata biru tersenyum manis kearah Aleara dengan perasaannya yang kurang menyenangkan.
"Lee, kalo ada cogan kabarin gua ya." Ucap gadis yang paling tinggi diantara mereka.
Aleara terkekeh pelan karna ucapan teman-temannya yang satu ini, Aleara langsung berlari mendekati mereka dan memeluk mereka satu persatu.
"Bye guys! Nanti mampir ke sana oke." ucap Aleara sambil memasuki mobilnya.
Kemudian mobil itu meninggal pekarangan rumah Aleara yang telah ia tempati sejak lama.
Mobil Aleara melesat cepat dari pandangan teman-teman Aleara yang masih setia berdiri di depan rumahnya.
Aleara sedang dalam perjalanan ke Bandar Udara Sydney.
Is This Love
Udara sejuk menyambut kedatangan gadis kelahiran Australia itu.
Gadis perparas manis itu menyapu pandangannya pada Bandar Udara.
Gadis bermarga Lee itu melanjutkan langkahnya untuk meninggal Bandar Udara Internasional Beijing China.
"ALEARA!"
Merasa ada yang memanggil namanya, Aleara memberhentikan langkahnya.
"MING RUI!"
──────────────────────────
- is this love -
Semua part di cerita ini di revisi semua jadi harap untuk membaca ulang ^^❛ chouvi ❜
22-12/2O
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love | Yu Zeyu
FanfictionSiapa yang akhirnya akan jatuh ke dalam pesona seorang Aleara? ©Chouvi ⌦22-12/20