11
"Aku meniru dia."
Ketika Su Lin mengucapkan kata-kata ini, wajah Lu Yuanyuan segera berubah saat melihat sekotak kue coklat.
Ekspresi senyuman langsung membeku, dan wajahnya sehitam dasar pot.
"Ha, ha." Dia tertawa datar, "Senior, jangan bercanda ..."
Setelah mendengar ini, Su Lin menggerakkan sudut bibirnya.
Wajahnya lembut, dan ketika bibirnya terangkat, dia terlihat lebih cantik.
"Aku akan kentut."
"..."
Wajah gadis itu langsung memerah, dia menggigit bibirnya, matanya penuh rasa malu dan keengganan, dan akhirnya dia tidak mengatakan apapun, dia berbalik dengan cepat.
"..."
Taman Rusa masih sedikit bingung.
Orang itu baru saja mengatakan hal itu di depannya.
Dengan kepribadiannya sendiri, bahkan jika dia tahu bahwa mereka memberitahunya, dia tidak akan secara aktif bertanya atau mengklarifikasi.
Dia melihat profil Su Lin.
Sudut ini sangat mirip dengan foto yang dia lihat di bilah pos untuk pertama kalinya, tetapi lebih jelas dan lebih tiga dimensi daripada saat itu.
Dia telah kembali ke penampilan pingsan dan acuh tak acuh yang biasa, dan keinginan untuk kue coklat sekarang telah menghilang.
Episode ini sepertinya tidak pernah terjadi.
Sepertinya dia baru saja kembali dari toilet, menunggu kelas.
Faktanya, dibandingkan dengan emosi sedih beberapa hari terakhir, pada level barusan, dia tidak merasakan banyak setelah mendengarkannya.
Itu hanya karena saya ditanyai dan meniru orang lain, jadi saya merasa sedikit tidak nyaman.
Tapi oleh dia ...
Ketidaknyamanan pada saat itu menghilang.
Setelah beberapa saat, Su Lin sepertinya menyadari tatapannya.
Dia menoleh dan bertemu dengan tatapannya.
Luyuanyuan berkedip tanpa persiapan, dan berkata dengan datar, "Um, senior ..."
"..."
"Terima kasih."
Dia mengangkat alisnya: "Terima kasih untuk apa?"
"..."
Terima kasih apa
Dia mengatakan bahwa dia menyalinnya dan membelanya ...
Tapi bagaimana mengatakan ini.
"Pokoknya ..." Lu Yuanyuan menggaruk rambutnya dan mengabaikan pertanyaannya, jangan membuka matanya: "Hei, terima kasih juga ..."
Dia berbicara dengan sangat lembut.
Lembut, seperti cakar kucing yang dengan lembut menggaruk orang.
Faktanya, di asrama, tidak masalah satu atau dua hari bos menyukai gadis-gadis manis, Sejak awal tahun pertama, dia sering mendengar mereka berbicara tentang tipe gadis yang mereka sukai.
Setiap kali dia mendengarnya, tidak hanya tidak ada gelombang di hatinya, tetapi dia juga membuat beberapa suapan susu beracun dari waktu ke waktu.
Matanya tertuju pada wajah Taman Rusa.
Dia menutupi rambutnya dan menutupi sebagian kecil wajahnya, dia bisa melihat bahwa ekspresinya sedikit malu. Mata yang menatapnya agak mengelak, dan wajah merah muda pucat itu pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) Pacarku adalah yang termanis di dunia
Короткий рассказSuatu hari, teman sekamarnya di asrama sedang mendiskusikan gadis seperti apa yang paling lucu. Su Lin tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir. Dia menunggu mereka selesai lalu mencibir dengan jijik, "Menurut standarmu, kurcaci kec...