56-60

56 4 0
                                    

56

Sekolah biasanya sangat sibuk bulan ini, dan ujian akhir bulan depan. Setelah mengikuti kelas, suasana hati Su Lin yang tertekan tidak mereda.

Dia bersandar di kursinya dengan malas, bermain-main dengan ponselnya, tanpa sadar. Beberapa orang di belakangnya berbicara ke telinga mereka.

“Eh, jangan bilang, gadis di selatan itu berbeda dari kita.” Hal pertama yang membangkitkan percakapan adalah ranjang atas Su Lin.

Diberi peringkat berdasarkan usia, Su Lin Shangbu adalah yang tertua di asrama, Tuan-tuan Timur Laut yang murni Akhir-akhir ini, saya tidak bisa tidak mengungkapkan emosi ketika melihat masuknya siswa baru di sekolah akhir-akhir ini.

Ketika Qin Fang mendengar ini, dia menjadi tertarik dan tidak berencana untuk bermain game lagi. Dia menatap bosnya: "Mengapa ini berbeda?"

"Hanya ..." Bos menahan untuk waktu yang lama, tetapi tidak memikirkan kata sifat yang bagus.

Anak kedua menjawab: "Lucu sekali, berbicara pelan, dan terlihat kecil."

Bos itu menepuk pahanya, "Ya! Itu artinya! Pencuri itu manis, gadis Selatan."

Anak kedua adalah penduduk lokal, dan baik Qin Fang maupun Su Lin berasal dari Kota B. Tidak ada perbedaan geografis antara penduduk lokal dan non-lokal di Kota B. Ada orang-orang dari seluruh negeri.

Tapi Qin Fang masih setuju dengan bos dan anak kedua. "Ya, saya pikir, bukankah saya datang dua hari sebelumnya? Selama pelatihan militer, saya melihat beberapa gadis sekolah yang lucu, tut tut."

Setelah dia selesai berbicara, bos melanjutkan: "Kemarin saya bertemu dengan seorang gadis junior yang menanyakan arah. Dia memiliki mata yang besar dan orang yang sangat kecil. Ekspresinya tidak bersalah. Saya hampir tidak bisa mengendalikannya dan meminta WeChat.

Qin Fang segera mengungkapkannya: "Apa yang kamu inginkan, Su Lin masih hampir ..."

"Hanya karena kebajikannya, pergi ke WeChat?" Anak kedua sepertinya mendengar lelucon, "Kamu bilang dia percaya pada kesepiannya."

"..."

Ketiga orang itu berbicara dengan antusias tentang gadis cantik itu, dan salah satunya merasa puas. Saat sudah tenang, Su Lin, yang sudah lama terdiam, tiba-tiba tertawa.

Jenis tawa yang menghina itu.

Beberapa orang tampak bingung :? ? ?

"Hei," tawanya terlihat jelas di asrama, "manis?"

Su Lin awalnya bersandar di kepala tempat tidur, sekarang dia berdiri tegak, dan memandang Qin Fang, yang berada di tempat tidur seberang.

"..."

Ketiga orang itu tiba-tiba tercengang dan tidak pulih untuk sementara waktu.

“Oh.” Su Lin sepertinya memikirkan sesuatu lagi, menutup mulutnya dan menambahkan.

- "Ini pasti agak pendek."

Ekspresinya acuh tak acuh, dan dia menyeret suaranya perlahan.

Kedengarannya sangat tidak terkalahkan.

"..."

Setelah dia mengatakan ini, dia sudah tua selama tiga jam penuh.

Pada jam keempat, ketika tiba waktunya untuk makan empat baris ayam setiap hari, bos secara selektif melupakan apa yang dikatakan Su Lin sebelumnya.

Mulai mode pegangan harian paha Master Su.

Setelah bermain game, sudah larut malam.

Dua anak tertua dan kedua berada di ranjang atas, sudah tertidur, hanya Qin Fang dan Su Lin yang masih terjaga.

(end) Pacarku adalah yang termanis di duniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang