46
Eh? dia......
Dia ingat beberapa kali dia melihat Su Lin.
Sebagian besar waktu, dia berperilaku seperti yang dikatakan Lin Qian padanya, dingin, tanpa ekspresi, dan tidak terlalu banyak bicara.
Saya sepertinya tidak terlalu menyukai perempuan.
Seperti saat dia dimintai nomor ponselnya, dia lebih suka membuka mata dan berbicara yang tidak masuk akal daripada memberi tahu orang yang bertanya.
Dan sekarang.
Rambut di dahinya agak berantakan, dan lengkungan sudut bibirnya menunjukkan suasana hati yang jelas terlihat bagus, dan matanya yang indah tampak tertutup cahaya yang bagus.
Sungguh tawa, dengan sedikit godaan, seperti kail kecil.
Dia menatap matanya sejenak.
Segera setelah itu, dia pulih. Dia mencoba untuk mengabaikan perasaan panas di wajahnya dan mematikan topik pembicaraan: "Senior, apakah saya sudah selesai merekam?"
"Baik."
Senyum Su Lin menyempit sedikit, dan melanjutkan aksi di tangannya barusan, memasang kembali kamera, "Ini sudah mungkin, akan kuberitahukan padamu setelah itu dipasang di jaringan kampus."
Dia tidak berharap untuk mencatat ini sebagai masalah sederhana, ditambah waktu yang terbuang sebelumnya dan waktu untuk menemukan ruang kelas, seluruh proses bertambah hingga kurang dari satu jam.
"Kalau begitu ... terima kasih senior hari ini," Lu Yuanyuan berdiri, membawa tas sekolahnya, dan memandangnya dari sudut pandang atas ke bawah, "Aku akan pergi dulu, sampai jumpa senior."
Su Lin mengangguk padanya: "Ya."
Dia menatapnya, hanya duduk di kursi, bersandar di punggung, ekspresinya samar, dia tidak berencana untuk pergi.
Hanya membawa cahaya, menatapnya lekat-lekat.
Lu Yuanyuan sedikit bingung.
Kenapa dia melihatnya seperti ini ...
Dia berhenti berjalan ke depan, berbelok sedikit ke samping, dan dengan ragu-ragu bertanya padanya: "Senior ... kamu mau pergi?"
tidak menyangka.
Begitu Su Lin mendengarnya, dia segera berdiri.
"Baiklah, ayo pergi bersama."
-
"Yuaneryuaner——!"
Luyuanyuan baru saja memasuki asrama.
Saya mendengar "Garden Garden" yang sangat khas.
Dia tersenyum dan berjalan ke tempat tidur dan meletakkan tas sekolahnya, melihat ke ranjang atas: "Ada apa?"
Tempat tidur atasnya adalah kepang pelangi, Wang Yihan.
C dilarang memakai baju eksotik, bisa mewarnai rambut, tapi tidak bisa mewarnai warna cerah, seperti silver dan pink.
Padahal, aturan ini terutama untuk departemen seni.
Tapi siapa pun yang berpikir bisa ada orang yang begitu berani di departemen matematika.
Selama pelatihan militer Wang Yihan, topi itu tidak pernah lepas dari kepalanya.Setiap pagi, dia harus bangun sepuluh menit lebih awal dan memasang klip yang tak terhitung jumlahnya di kepalanya untuk memblokir rambut yang patah dan mencegah instruktur melihat sorotan warna-warni.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) Pacarku adalah yang termanis di dunia
Cerita PendekSuatu hari, teman sekamarnya di asrama sedang mendiskusikan gadis seperti apa yang paling lucu. Su Lin tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir. Dia menunggu mereka selesai lalu mencibir dengan jijik, "Menurut standarmu, kurcaci kec...