DISCLAIMERThis story just a fiction, dont judge!
Names, characters, place, and incidents are create by the author's imagination.
.
.
.
ENJOY!!
__________________________________
Gue gak tau kenapa hari ini sama aja kek biasanya. There's nothing special in my life.
No Boyfriend
No friend
No Hangout
Yang ada cuma tugas kuliah yang banyaknya subhanallah. Hambar banget dah hidup gue, udah kek roti tawar aja. Plus BEBAN ORANGTUA. Untung aja mak bapak gue masih nganggap gue anak, kalo ngga yaa parah sih. Bukan hambar lagi idup gue tapi ancur. Hiks.Gue kadang iri sama orang-orang diluar sana yang idupnya enak. Pacar? Punya, bisa uwu-uwu ye kan
Temen? Banyak
Hangout? Wah bukan maen, Tiap hari dah tuh ampe dikira ngga punya rumah. HahaTapi gue yakin, gue ngga sendirian. Pasti lu pada yang baca cerita ini, kurang lebih idup lu sama kan kek gue? Hayo ngaku !? Klo nggak sih yah juga gapapa :')
Kerjaan gue REBAHAN tiap hari. Banyak tugas gue nggak peduli. Padahal nih ya, gue tau tugas kuliah gue banyak, apalagi gue mahasiswa semester akhir kan. Tapi tetep aja gue ngomongnya ngga ada kerjaan. SETAN emg.
Kayaknya gue butuh Ruqiyah biar ngga males mulu. Tapi gimana dah mau ke tukang Ruqiyah nya aja gue males. Yaudahlah. Yang namanya males emang ngga ada obat hmm.Hal yang gue lakuin tiap hari adalah nonton Drakor, scroll tik-tok, scroll ig, makan, dan rebahan. Itu aja tuh, gue ulang-ulang.
Mandi? Ngga usah ditanya, kalo mood ya mandi, kalo gue gak mood ya ngga mandi.
Tapi gapapa, ngga mandi pun gue tetep cantik. Titik.Seperti biasa, sekarang lagi enak rebahan kan ni. Scroll tik-tok dulu, nontonin orang-orang joged wkwk.
Scroll
Scroll
Scroll
Eh.Bentar, bentar. Ini APAAA? WWWHAAT? Seketika jantung gue jedag jedug. Badan gue panas dingin. Udah deh ngga tau lagi gue mau bilang apa. Penasaran kan lu, gue kenapa.
Jadi,
pas scroll nih
tiba-tiba
Ada Cowo
GANTENG BGTTT Elahh ><
Fix, He is my type!!Eh, eh, tapi... Kok?
Gue klik dah tuh profile nya dia
Dan ternyataaaaa. He is not he, but SHE. Ngerti ngga sih lu?Dia cewe donggg tapi ganteng :'(
Tapi tapi kok ngeliat dia gue kayak, you know lah. Kek ngeliat cowo beneran. Duhh gimana sih jelasinnya.I love her eh him? Ini mana yang bener sih
Intinya gue suka diaaaa. Bgttt. Tapi dia cewe 😭
Gimana dong?
Gue scroll trus video-video nya dia. Dan fix, gue suka.WAIT WAIT.
Gue suka dia, berarti gue suka cewe dong???
Gue cewe anj*m, masa suka cewe jugaaa? Sh*tSeketika gue panik,
"Gosh, AM I STRAIGHT ??"
________________________________
Tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
AM I STRAIGHT?
Novela JuvenilKetika tak ada lagi yang bisa dipercaya, lantas harus bagaimana?_AyaraZeanna. ______ Kehidupan Ayara berubah semenjak banyak hal yang membuatnya kecewa. Ia tahu pilihannya salah, tapi ia tak tahu harus apa dan bagaiman...