|Eps.6|
~Flash back~
/Pesan masuk di ponsel SeokJin/
/Terkejut/
??? : "Gw tau Y/n ada dimana sekarang! Haha, gw bakal kesana dan ngebunuh dia saat itu juga!"
Karena tak tahan dengan ancamannya, SeokJin pun segera membalas pesannya dengan penuh kemarahan.
Jin : "Mau Lo apa hah?!"
Jin : "Gw ngga bakal biarin lo nyakitin Y/n!
Jin : "Gw bakal ngelindung-in Y/n, NGERTI lo!!!"
??? : "Okay..."
??? : "Gw ngga bakal ngebunuh dia, tapi.."
Jin : "APA?! buruan kasih tau anj***!!"
Jin : "Woy! bales chat gw!!"
Jin : "Dimana lo?!!"
Sudah hampir 3 menit orang itu tak membalas pesan SeokJin dan akhirnya..
??? : "Temuin gw sekarang di Jembatan Seoul!"
??? : "Gw tunggu lo!!"
Jin : "Dia..!!" ekspresi serius.
Jungkook yang duduk disampingnya, pun menyadari sikap SeokJin yang aneh.
Jungkook : "Lo kenapa Hyung?"
SeokJin sekilas menoleh ke arahmu dan kembali menatap Jungkook.
Jin : "Gw kayanya harus pergi deh"
Jungkook : "Kemana? emangnya ada apa Hyung?"
Yang lain hanya bisa memperhatikan pembicaraan SeokJin dengan Jungkook sambil melanjutkan makannya.
Taehyung : "Ada urusan apa emangnya Hyung?"
Kamu dengan bingung menatap SeokJin yang juga sedang menatapmu dari sofa yang sedikit jauh dari kasurmu.
/Mengalihkan pandangan ke Taehyung/
Jin : "Ada..ini kakak gw nyuruh gw pulang, soalnya mama gw lagi sakit katanya" berbohong.
Jhope : "Owh gitu Hyung, yaudah lo pulang aja, kasian juga kakak lo nungguin"
Jin mulai beranjak dari duduknya dengan ekspresi panik dan sekilas kembali menatapmu dengan raut wajahnya yang sedih.
dht Jin *kalo gw kenapa napa nantinya, gw ngga papa..asalkan gw benar benar bisa ngelindungin lo dari orang gila itu Y/n..maafin gw..
Jin dengan begitu lemas dan kembali menatap teman temannya dengan sedikit menampilkan senyum tipisnya.
Jin : "Maaf yaa, hari ini gw harus pulang karena urusan mendadak.."
Jimin : "Iya, ngga papa Hyung.."
Namjoon : "Lebih baik prioritaskan keluarga lo Hyung, udah santai aja"
Suga : "Gw setuju sama lo Joon!"
Suga : "Udah, lo pulang aja"
Jin : "Hmm, okey..kalo gitu gw pulang dulu, bye semua" pergi meninggalkan ruanganmu.
Skip-
Jembatan Seoul
SeokJin pun segera turun dari mobilnya dan melihat sekitaran. Tepat di hadapan yang cukup jauh dari jaraknya pun melihat Namja dengan topi hitam beserta pakaiannya serba hitam, yang kini juga berdiri menghadapnya, sambil tersenyum jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard For Me
RandomMengisahkan kemisteriusan hidupmu dan rahasia yang belum diketahui oleh keluargamu ataupun sahabatmu.