04

298 47 4
                                    

Sudah jam 9 malam, mereka memutuskan untuk menonton film horor di ruang keluarga, dengan popcorn juga cola yang mereka bawa.

"Yang muda duduk dibawah" ucap Heeseung.

"Ih kakak" protes Jungwon sambil mengembungkan pipinya.

"Ih gemes" ucap Jake sambil nyubit pipi Jungwon.

Akhirnya yang duduk dibawah itu Sunghoon-Sunoo-Ni-ki berjejer. Sedangkan di sebelah kanan single sofa ada Jay, terus di satu sofa panjang urutannya Jake-Jungwon-Heeseung. Jungwon yang minta ditengah. Karena demi apapun Jungwon penakut lebih-lebih dari mereka, yup mereka semua itu penakut tapi karena tantangan dari Jake mereka sok berani nonton film horor.

Ctass

Sedang asik-asiknya menonton, listrik mati membuat Jungwon berteriak karena terkejut.

"Kak Uwon takut" ucap Jungwon terus merapatkan tubuhnya ke Heeseung, "iya iya sebentar Abang cek" ucap Heeseung terus berdiri sambil meraba-raba sekitar sebagai penentu jalan.

"Kak Jake? Kak kok diem aja" panggil Jungwon ke sebelahnya, tapi Jake tidak menjawab panggilan Jungwon.

"Kak Jay kak Jay masih disitu kan?" Panggil Jungwon ke Jay.

"Iya iya kakak masih disini" balas Jay, Jungwon segera menghela nafas lega.

Stass

Lampu menyala lagi tapi....

"KOK NI-KI!?" teriak Sunoo yang melihat banyak darah di sampingnya dan Ni-ki yang sudah tidak ada disana.

"Ni-ki kemana!?" Ucap Sunoo panik.

"Tenang dulu Noo" ucap Sunghoon menenangkan Sunoo yang panik.

"Ada kertas" ucap Jay, dia mengambil kertas lalu membacanya.

"Permainan dimulai"

"Sial apa-apaan ini!?" Ucap Jay sambil meremas kertas itu.

"Tulisannya mirip yang waktu itu, surat di rumah gua" ucap Sunghoon.

Jay melirik Sunghoon, "Apa maksud dia ini? Tapi gua gak pernah ngebully atau ngecelakain orang" ucap Sunghoon.

"Kak Hee kak Hee Ni-ki gak ada!" Ucap Sunoo masih panik ke Heeseung yang baru masuk.

"Hah!? Kok? gua baru tinggalin kalian ke belakang ngecek kotak listrik 3 menit!" Ucap Heeseung.

"Aku..." Sunoo terlihat memegang kepalanya lalu tidak lama dia pingsan.

"Bawa ke kamar cepet terus bersihin ini darah baunya bikin mual" ucap Heeseung.

Sunghoon dan Jay membawa Sunoo ke kamar meninggalkan Jungwon dan Heeseung di ruangan.

Datanglah Jake dengan wajah yang tidak terbaca "abis dari mana lo" ucap Heeseung dingin.

"Kamar mandi"

"Gua gak denger ada suara air di kamar mandi waktu kebelakang"

"Kuping abang kali ada gangguan" balas Jake lalu pergi ke kamarnya yang berada di atas.

Heeseung mendecih, "Won gak papa?" Tanya Heeseung yang melihat Jungwon sedikit gemetaran.

"Kak tadi aku liat siluet kak Jake lagi pegang pisau"

Holiday |EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang