"Hum", jeongwoo menyender pada junghwan,dengan Junghwan yang memeluknya dari belakang agar anak itu tidak jatuh.
.
.
.Tak berselang lama, terdengar dengkuran halus dari jeongwoo, Junghwan yang mendengar itu hanya tersenyum dan memeluk jeongwoo lebih erat,"sleep well baby and sweet dream".
"Hwan",panggil hyunsuk.
"Iya Hyung,kenapa?"
"Apa baby tidur?",tanya Hyunsuk.
"Iya, Hyung",jawab Junghwan
"Ahh, begitu rupanya~",ucap Hyunsuk dan hanya di angguki oleh junghwan.
Tak berselang lama, mereka sampai disekolah haruto dan Junghwan.
"Junghwan,tidurkan jeongwoo dibangku depan dan pasangkan seatbelt nya",titah Hyunsuk.
"Okey"
Junghwan Segera Menggendong Jeongwoo Yang Masih Tidur Dan Berjalan kedepan, lalu Membuka pintu Depan Dan Meletakan Jeongwoo Dikursi Tak lupa Memasangkan Seat Belt nya.
Setelah memakaikan jeongwoo seat belt,Junghwan mengecup dahi jeongwoo,"see you baby". Lalu menutup pintu mobil setelah berpamitan dengan Hyunsuk.
Mobil Hyunsuk segera menjauh, dari depan gerbang sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang Hyunsuk dan jeongwoo sudah di mension keluarga Choi.jeongwoo masih tidur jadi Hyunsuk menggendong nya.
Hyunsuk berjalan kearah tangga, dan naik lalu melangkah kearah kamar Jeongwoo. Yang pintu nya dihiasi oleh stiker serigala.
[Pict Jeongwoo's room]
Berjalan kearah tempat tidur jeongwoo yang masih menggunakan keranjang bayi, karena kalau biasanya bayi berumur 4 tahun akan ditidurkan dikasur biasa, maka tidak dengan jeongwoo. Karena anak itu jika tidur tidak pernah bisa diam ditempat, walau pada umumnya bayi jika tidur memang tidak pernah bisa diam.
Tapi tidak dengan jeongwoo, karena bocah itu pernah terjatuh dari tempat tidurnya yang dulu. jadi dari pada jengwoo terjatuh lagi Hyunsuk mengganti tempat tidur nya dengan keranjang bayi bermotif serigala, Hyunsuk takut jika adik bungsunya itu terjatuh lagi, jika tempat tidur nya tidak diganti.
Back story'..
Sekarang jeongwoo sudah didalam keranjang bayi nya, ia tertidur dengan pulas sesekali menggiliat kecil karena terganggu, Hyunsuk hanya tersenyum kecil melihat itu.
Lucu dan gemas.
"Sleep well baby",ucap Hyunsuk pelan, lalu mengecup dahi jeongwoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jeongwoo And Treasure Ft.Yoonbin
FantasyHanya keseharian Baby Jeongwoo dengan para kakak-kakaknya treasure di Mension keluarga Choi.... Yang nggak suka sama cerita aku, kalian boleh skip aja oke^_^ Cuma cerita Gaje yang tijel:v