prolog

34 2 0
                                    

Saat hujan badai Di malam hari di salah satu rumah terlihat empat gadis yang sedang party di kamar temannya. Mereka adalah Aria, Hanna, Sabrina, dan Ema.
Mereka terlihat asik bergoyang, di iringi lagu disco dan di suguhi beberapa minuman beralkohol seperti Vodka Iceland.

Saat mereka sedang asik dengan party nya tiba tiba lampunya padam dan mau tidak mau partynya harus di hentikan sebentar.

"What's Going on?" Ucap Sabrina karena lampunya tiba tiba padam.

Aria pun pergi ke meja belajar Sabrina dan mengambil lampu senter dan menyalakannya.
Tiba tiba mereka mendengar suara dari arah jendela.

"What ia that? Lo denger, kan" ucap Aria. Dan mereka mengangguk setuju.

Mereka pun menuju ke arah suara itu.
Dan lagi² ada ketukan yang lumayan keras dari arah jendela.
Mereka semakin dibuat penasaran, saat mereka semua menuju jendela dan...

"Dorr, HAHAHAHAHA" ternyata itu allisha yang datang tapi lewat jendela.

"Owh, apaan sih allisha?!"ketus Hanna.

"Really? Ck. Party perpisahan SMA gini doang nih" remeh allisha.

"Mau ngapain lagi" ucap Sabrina kepada allisha.

Lalu allisha berjalan menuju rak di kamar itu dan dia mengambil satu botol Vodka Iceland yang sudah kosong. Dan dia menyuruh ke empat sahabatnya untuk duduk di lantai.

"We are friends, right? Ucpa allisha, mereka pun mengangguk.

"Dan yang namanya teman itu, harus nge-share rahasia. Karena cuma itu yang bikin kita jadi Deket" ucap allisha lagi.

"Let's play, truth or truth"ucapnya algi dan meletakan botol itu di tengah tengah mereka. "Siapapun yang ditunjuk sama botol ini, harus cerita satu rahasia, ready girl's? Let's have so fun"jelas allisha, setelah itu dia memutar botol nya.

-----

Setelah selesai bermain mereka pun tertidur pulas.
Mereka terbangun saat mendengar teriakan seseorang dan bunyi seperti penyerangan. dan mereka pun sadar bahwa allisha tidak ada di dalam kamar itu.

"Allisha.." ucap Aria. Setelah itu mereka pergi dari kamar dan mencari allisha.

Setelah sampai di pintu utama mereka berusaha memanggil allisha.

"Ali..

"Allisha..

"ALLISHA..

"Al..

"AALISHAAAAA..

Pretty little liarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang