10

632 66 0
                                    

Sudah 3 minggu sejak insiden Taehyung keracunan dan sejak itu pula keamanan untuk taehyung sangat diperketat oleh yoongi.

Taehyung baru sadar 1 hari sejak insiden keracunan itu. Arsenic poison atau racun arsenik adalah racun yang membuat taehyung pingsan. Untung saja taehyung cepat ditangani bila terlambat sedikit maka yoongi akan benar benar sendiri. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang menaruh racun itu pada minuman taehyung.


"Hyung ayolah aku hanya ingin kerumah jungkook bukan ketempat presiden" jengkelnya
"lagi pula untuk apa puluhan bodyguard itu.?" Tanya Taehyung melihat banyaknya bodyguard

"Tae, ini untuk keselamatanmu"

"Hyung, aku bisa jaga diri. Jangan memperlakukanku seperti ini. Aku tidak selemah itu" lirihnya dengan menatap yoongi dalam

Hening

Tidak ada jawaban apapun dari yoongi. Taehyung hanya bisa diam pasrah dengan kelakuan yoongi. Ia tau ini untuk keselamatan dirinya, tapi bukankah ini terlalu berlebihan?

" Kalian semua tetap ikuti Taehyung kemanapun dia pergi. Jangan lepaskan pandangan kalian dari Taehyung sedetik pun, awasi sekitar, bila ada yang mencurigakan siap siaga dan perketat keamanan" tegas yoongi

"Siap tuan" all bodyguard

" Dan kau Taehyung pulang sebelum jam 7 malam" katanya sebelum memasuki mobil

Taehyung hanya bisa menatap kepergian hyungnya dalam diam. Ia tentu saja muak dengan perlakuan hyungnya. Taehyung merasa menjadi lelaki lemah yang harus dijaga sangat ketat layaknya kaca yang rapuh. Taehyung ingin seperti teman temannya yang bebas bermain tanpa ada bodyguard, tanpa ada penjagaan. Taehyung sadar, bahkan sangat sadar teman temannya pun merasa risih saat bermain bersamanya. Bagaimana tidak risih kalau apapun yang kalian lakukan ada puluhan orang yang mengamati dari jauh. Sekarang teman teman Taehyung pun menjadi segan bila bersama taehyung.  Tapi apa yang bisa taehyung perbuat? Apapun yang akan ia katakan tidak akan didengar oleh yoongi. Taehyung hanya bisa memendam semua dalam diam.

" Antarkan aku ke tempat jungkook sekarang"  datarnya

"Siap tuan muda"
"Kalian semua siap siap" lanjut sang ketua

" Tidak tidak" bantah taehyung cepat
" Jangan semua dari kalian ikut, aku hanya ingin kerumah jungkook ok. 3 dari kalian atau tidak sama sekali" tegasnya

"Tapi tuan yoongi ing

" 3 atau tidak sama sekali" potong taehyung

" Baik tuan "
"Kau dan kau ikut aku" tunjuk sang ketua

"Siap bos"




        Taehyung hanya menatap jalanan dalam diam. Tidak ada yang dipikirkannya selain siapa dalang dari insiden racun itu dan apa motifnya. Apa Taehyung punya musuh disekolah? Apa namjoon yang masih dendam padanya? Apa sebenarnya banyak yang tidak suka padanya? Tapi siapa? Kenapa? Apa yang taehyung lakukan?
Hanya pertanyaan pertanyaan itu yang ada dipikiran taehyung sekarang.
Mobil yang ditumpangi Taehyung telah memasuki pekarangan rumah jungkook. Hari ini mereka hanya ingin bersenang senang dengan bermain games. Tadinya jungkook yang harus ke rumah atas suruhan yoongi,tapi taehyung menolak dengan alasan muak berada dirumah setiap saat. Alhasil yoongi pun menuruti dengan adanya bodyguard yang menemani.

" Hey bro wassup " heboh jungkook ketika taehyung turun dari mobil

" Ck, kau ini " sinis taehyung

" Hey hey hey. Kenapa ini? Apa terjadi sesuatu? Kita ini ingin bermain. Ada apa dengan muka jelekmu itu? Tanya jungkook

Taehyung hanya diam tak menjawab jungkook. Jungkook yang mengertipun tidak bertanya lagi.

" Kau duluan lah kekamarku. Aku ingin mengambil cemilan" ucap jungkook

Taehyung yang memang (dulu) sering kerumah jungkook pun tanpa bertanya langsung menuju kamar sohibnya tersebut.
Kalau kalian bertanya apa mereka tidak sekolah jawabannya adalah sekolah mereka sedang libur hari ini karna ada rapat antar cabang sekolah mereka. Tentu saja taehyung memanfaatkan momen tersebut untuk melepas penat.

Ctak

" Tara cemilan sudah siappp" ucap jungkook ketika membuka pintu

" Kemana eomma mu kook.?"

" Oh eomma sedang mengunjungi toko kuenya. Katanya sedang sibuk siapkan menu baru"

Appa jungkook tidak usah ditanya. Sudah pasti sedang diperusahaan. Eomma jungkook biasa kerja dari rumah dan selalu ada setiap taehyung main.
Setelah 4 jam mereka main games dengan puas mereka pun mengakhirinya. Sekarang taehyung dan jungkook sedang membahas insiden taehyung.

" Aku sungguh bingung siapa yang melakukannya" ucap jungkook
" Kau bahkan tidak melakukan hal buruk disekolah, bagaimana mereka membenci mu?

" Tidak harus melakukan hal buruk dulu kook mereka membencimu."

Jungkook hanya diam dan mengiyakan ucapan taehyung. Tidak mungkinkan hanya keusilan?

" Kau tidak dapat info apapun dari yoongi hyung?"

" Dia bahkan tidak menjawab ku sama sekali mengenai itu" kesalnya
" Yasudah aku pulang dulu" lanjut taehyung setelah melihat jam sudah menunjuk 18.45

" Kau tidak mau makan malam dulu? Sebentar lagi appa dan eomma ku pulang" tawar jungkook

" Tidak usah. Titip salam saja pada appa dan eomma mu."

Mereka pun turun kebawah dengan candaan ringan. Mood taehyung sudah membaik setelah puas bermain dengan jungkook.

" Nah sekarang pulang kau kekandangmu. Sana sana " usir jungkook

" Hati hati kau sendiri dirumah. Aku tadi melihat rambut panjang di dekat tangga" usil taehyung kemudian masuk kedalam mobil

" YAK KAU ALIEN SIALANN"



I'm backk🥳🥳

Gimana ceritanya?  Ayo gaes sarannyaa.

Udah mulai panjang nih storynya tidak pendek² seperti story² sebelumnyaa.

Kalian ada yang masih inget gk ceritanya?? Apa udh lupa?
Sekaranh lagi mau usaha nih biar up terus. Makanya jangan lupa vote+comment gaess biar semangatt




Verhkea🪐











WHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang