6

1.8K 163 12
                                    

Kalian tahu tidak kalau yoongi itu sangat sangat sangat menyayangi taehyung dengan tulus ?
Tapi sperti yang kalian tahu dia terlalu kaku menunjukan rasa sayangnya. Dia tidak bisa menunjukannya secara langsung . Dia tidak bisa mengekspresikan wajah sayangnya dengan mudah. Hanya lewat perlakuannya lah ia bisa menunjukan rasa pedulinya kepada orang yang ia sayangi. Lewat kata kata pedasnya lah ia bisa memberikan perhatiannya dan lewat mata dinginnya lah ia selalu  melihat segala tingkah taehyung dan menyimpan rapi dimemorinya.
Semakin berjalannya waktu ia pun harus ekstra dalam menjaga taehyung menggantikan orang tuanya yang sudah tiada dan yoongi pun sudah menyadari bahwa ada seseorang yang ingin mencelakai taehyung karna sesuatu hal yang menurutnya tidak masuk akal. Yoongi selalu menyuruh bawahannya untuk menjaga taehyung dari jauh termasuk jika taehyung sedang bersama yoongi karna ia tahu bahwa keselamatan adiknya selalu terancam. Sesayang itu yoongi terhadap taehyung dan seperti yang kalian tahu taehyung tidak menyadari bahwa ada seseorang yang ingin mencelakai keselamatannya. Taehyung terlalu baik untuk berfikir negative untuk orang orang sekitar.



Today is my birthday hehehhe. Semoga kalian suka ^-^





Verhkea🪐

WHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang