Spesial Chapter!

1K 99 6
                                    

yoo,minna! sesuai janji author! author akan membuat spesial chapter~ >-<

yak! kita mulai saja ya!

.

.

.

.

(Y/n) dan gojou pun sampai di sebuah rumah,yang berada di kaki gunung.

"apa benar kita tidak salah alamat?" (y/n) pun bergidik ngeri saat melihat rumah yang bisa dibilang besar itu,namun sepi penghuninya.

"enggak dong~ ini kan villa ku~ aku tak mungkin salah!" Gojou pun mendorong gerbang.

(*krekkkkk) pintu gerbang terbuka

terlihat betapa luasnya rumah itu dan beserta halamannya yang sampai beribu ribu hektar luasnya,tidak terbayang bagaimana kayanya keluarga Gojou satu ini.....

" S-sensei,serius kita g-gak salah alamat?" (Y/N) merasa kalau dia dan Gojou mungkin salah alamat,karena saking besarnya rumah dan halaman itu.

"Selamat datang di villa ku~ dan juga tolong panggil aku Satoru,jangan pakai embel embel sensei begitu kalo kita sedang berdua..." Gojou pun menarik koper (Y/N) dan masuk ke kedalam rumah yang besar itu.

(Y/N) tampak sedikit takut ketika memasuki rumah itu,karena sangat sunyi dan sepi.

"Kenapa tidak ada orang sama sekali?" tanya (y/n) sambil celingak celinguk melihat sekitar lorong.

"AH! itu karena mereka semua sudah ku suruh meninggalkan tempat ini,karena takutnya para petinggi dan kutukan itu akan mengetahui tempat mu...yaa anggap saja pelarian sementara..." jawab Gojou santuy sembari menarik koper (Y/N) ke salah satu kamar.

"Begitu....baiklah..." (y/n) merasa lega,karena dia tidak padai bergaul dengan orang baru.

"kenapa apa kau takut? ditinggal sendirian dirumah ini~ hmm?"  goda Gojou ,sambil mendekatkan mukanya kearah (y/n)

"e-enggak tuh!" (y/n) pun mundur perlahan.

"Hee?~ masa~? bohong tuh~" Gojou semakin mendekatkan wajahnya kearah (Y/N)

"Serius tau! ngapain juga takut!" (Y/n) menjawab dengan penuh percaya diri.

"Baiklah aku akan sering berkunjung kesini- " *bugh

Tiba-tiba omongan Gojou terhenti akibat pukulan dari (Y/n) yang menghantam muka Gojou.

"sudah ku bilang aku tidak apa-apa,dan juga lebih baik kau urusi murid mu yang lain sana! guru kok kerjaannya ngaret mulu juga jalan-jalan..." Ucap (Y/N) ketus.

Gojou pun tertohok akibat perkataan itu,dan seperti ada panah yang tepat tertancap di hati,seorang Gojou.Dan dia pun terjatuh ditempat kejadian :v

"k-kata-katamu sangat menyakitkan,kokoro ku lho~ (y/n)-chan..." 

"ah? masa? padahal itu kenyataan..." (Y/n) yang tidak peduli Gojou tiduran di lantai,menarik kopernya,dan memasuki satu kamar.

"Hidoii yooo~ (y/n)-chan..." Gojou pun bangun lalu memasuki kamar yang tadi (Y/N) masuki.

"bagus juga kamar ini! dan juga lengkap!" (Y/N) memandang kamar itu takjub karena semua peralatan begitu lengkap dan juga kamar itu sangat besar sehingga bisa muat beberapa orang.

Saking takjubnya terhadap kamar (Y/N) tidak mengetahui bahwa ada kaki kursi dibelakangnya,dan-

*brakk 

(Y/N) menutup mata dan mengira dia akan terjatuh,tapi ternyata-

"Kau tak apa apa?" pria yang mempunyai surai putih itu menangkap (y/n) tepat sebelum iya terjatuh dari sandungan kaki kursi itu.

"a-aku tak apa..." 

Gojou menahan posisi seperti itu beberapa menit,

"kenapa hatiku berdebar-debar ya? kalau aku bersama dirinya?"  ucap gojou dalam hati.

sampai.....

"A-Anoo....B-bisakah kau bergerak sekarang?" (y/n) yang tak enak dengan posisi itu,memulai percakapannya duluan.

Gojou pun yang baru menyadari langsung bergerak dan membetulkan posisi kacamata nya yang miring. 

"m-maafkan aku....aku tadi tidak tau bahwa ada kursi disana.." (y/n) merasa bersalah.

"t-tidak apa-apa,makanya lain kali hati-hati" Gojou pura pura membetulkan kacamatanya yang padahal sudah terlihat benar.

(SALTING NIH YEEE UHUK! AUTHOR KESELEK BIJI DURENNN:"v)

"dia....kenapa?"  tanya (y/n) dalam hati,karena dari tadi gojou hanya membetulkan kacamatanya.

"A-ANO...." 

"SUDAH SUDAH! AYO KITA BERBELANJA MAKANAN!!" Gojou memotong pembicaraan (y/n)

(y/n) yang kesal pun mencoba menendang punggung Gojou,akan tetapi tertahan akibat *mugen milik si rambut bersurai putih itu.

"cih!" (y/n) yang kesal jalan duluan dan meninggalkan Gojou dibelakang.

"TUNGGU! AKUU~" Gojou tersenyum dan tertawa riang..

"GAK MAU WEE" (y/n) menjulurka lidahnya dan langsung berlari menuju warung terdekat

"kau ini sepertinya memang sangat menarik ya? (y/n)-chan?" ujar Gojou dalam hati dan tersenyum,lalu mengejar (y/n)

.

.

.

.

.

.

.

gimana? dengan chapter spesialnya nih?~  mohon maaf kalo kurang menarik:")

karena ini bulan puasa,jadi yaa...author mau tobat dulu:"V 

kenapa author jarang update? karena bulan lalu,author sedang dihadang dengan tugas-tugas dan juga ulangan ulangan untuk penentuan nilai:"v dan juga terkadang ada sebagian cerita yang menghilang T-T padahal uda author simpen...jadi author perlu waktu untuk melengkapinya lagi...dan juga sepertinya chapter depan akan menjadi singkat karena jalan ceritanya yang menghilang tiba tiba dari file  T-T jadi mohon dimaklumkan ya para pembaca setia:"V

stay tune dan jangan lupa vote ya gais~ karena semakin banyak vote,semakin membuat author bersemangat membuat cerita!  

SEE YOUU!    -autor 

Give it back (gojou x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang