Minimarket

58 5 2
                                    

Sesampainya didepan kamar (y/n) Gojou pun langsung mengetuk pintu.

1 menit...

3 menit...

5 menit...

10 menit...

tidak ada suara sama sekali dari dalam kamarnya (y/n).

"Apa dia pergi ya....Coba deh di chat dulu." Gojou pun lalu meraih handphonenya yang ada disaku,lalu mulai menghubungi (y/n)

" Gojou pun lalu meraih handphonenya yang ada disaku,lalu mulai menghubungi (y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*DEG* 

Tiba-tiba seperti ada badai yang berkecamuk datang ke hati Sang rambut uban ini.

Kesal,Cemburu...

Mungkin dua kata itu yang sekarang bisa menggambarkan apa dirasakan Gojou sekarang setelah membaca chat dari (y/n) yang ternyata sekarang hanya berdua di minimarket dengan Inumaki. 


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gojou pun memasukan handphonenya kembali kedalam sakunya,lalu bergegas untuk menyusul (y/n) dengan mukanya yang kesal.

Sesampainya di minimarket,Gojou pun melihat (y/n) yang sedang memakan ice cream bersama Inumaki disebelahnya.

Gojou pun berdiri tepat didepan (y/n).

"Beneran disamperin ternyata..." 

"Sake?" Inumaki terlihat bingung dengan muka kesal Gojou.

"Enggak tau,tumben banget si kakek ubanan ini mukanya nyebelin banget." Kata (y/n).

"Lagian gw ga diajak kalo mau beli jajan ke minimarket." Gojou pun cemberut,lalu berjongkok didepan (y/n).

"Siapa suruh usil banget tadi,mana didepan Nobara sama Yuji...kan malu-maluin jadinya." Muka judesnya diarahkan ke Gojou.

Inumaki pun hanya mengangguk pelan dan melanjutkan memakan ice creamnya yang hampir lumer.Ia memaklumi pertengkaran mereka berdua,karena pertengkaran antara (y/n) dan Gojou sudah menjadi makanan keseharian satu sekolah bahkan sampai kepsek pun sudah pusing dibuatnya.

Gojou menatap (y/n) yang sedang asik menghabiskan ice creamnya yang hampir lumer.Lalu, tiba-tiba ia terpikirkan ide yang menarik dan tersenyum menyebalkan.

"IH NAPA LU SEREM NJIR!" Kata (y/n) sambil merinding.

Gojou pun memakan semua ice cream kesukaan (y/n) tanpa aba-aba sama sekali.

Inumaki yang melihat hal itu langsung kabur,karena sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

(y/n) terdiam sejenak,lalu mengeluarkan sebilah katana yang selalu ia bawa kemana-mana

"GOJOU SATORUUUUUUU!!!!!!!!!!" (y/n) pun melempar katananya tepat kearah muka Gojou dengan kencang.

"LARIIIIIII BOCIL EPEP NGAMOKK GESS!" Gojou pun menghindar dan langsung menghilang sekejap dari pandangan (y/n).

Namun hal itu percuma saja,karena (y/n) sudah tahu tempat persembunyian Gojou selanjutnya,yaitu kamar Megumi.

"Sensei....gak saya gak mau nampung sensei lagi kalo dimarahin senpai." Megumi pun melempar Gojou keluar dari kamarnya.

"JAHAT BANGET KAMU SAMA AQ MEGUMI-CHAN!!"

"Biarin aja yang penting kamar saya gak bolong lagi akibat ulah sensei." Megumi pun menutup pintu lalu menguncinya.

"Mau pergi kemana kek? hmm?" Kata (y/n) yang sudah ada di belakang badan sambil mengarahkan pedangnya ke lehernya Gojou.

"Cil,kalo ngamuk entar cepet keriput loh~" Lalu Gojou pun menghilang lagi.

"EMANG HARUS BANGET DIBELAH DUA YA BADAN LU BIAR KAYAK KIKOK!!!" (y/n) pun kembali mencari Gojou sampai sore dan menemukannya dibelakang gedung sekolah.

(bisa tebaklah yaaa bakalan diapain si Gojou :)))

.

.

.

.

(next chapter)



(Jika ada kata-kata yang salah atau kurang komentar aja yaa guiss,thor akan langsung benerin kok ^^  tolong bantu vote and supportnya yaaa minnaa!!! terimakasih!! )

(tunggu thor di cerita selanjutnya!! see youu!!)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Give it back (gojou x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang