(Y/n) pun mulai mengangkat kepalanya dan melihat wajah Gojou.Kesal,sedih,marah.Itulah yang dilihat (y/n) dari wajah Gojou.
(Y/n) pun diam beberapa detik,sambil melihat wajah Gojou.Baru pertama kali ini (y/n) terpana akan ketampanan Gojou,meski dari dulu ia sudah bersamanya.Gojou kaget,(y/n) tiba-tiba memeluknya.
"(Y/n) kau,pasti menyukaiku ya~" Gojou masih saja menggoda y/n.
"Diamlah sebentar seperti ini,dan jangan banyak bacot! " perempatan garis lengkung muncul dikepala (y/n),dia kesal dengan Gojou,yg masih saja menggoda nya,walaupun keadaannya tidak mendukung.
Hari ini Gojou,menurut kepada (y/n).Dia balas memeluk dan mengelus kepala (y/n) dengan lembut.Sedikit-sedikit ia mencuri pendangan ke arah (y/n)
"Ternyata,dia cantik dan imut juga,jika dilihat dari dekat" Ujar Gojou dalam hati.
Ieri dan Kepala sekolah pun pergi,agar membiarkan kalian berdua sendiri terlebih dahulu.
"Aku dan sensei,bakalan jadi nyamuk doang,kalo bertahan disana" kata Ieri pelan,lalu pergi.
15 menit kemudian,(y/n) melepaskan pelukannya dari Gojou dan mulai mengusap air mata di wajahnya.
"Sudah lebih baik?" Tanya Gojou.(y/n) menggangguk
"Iya,sudah baikan sekarang.Apa yang akan kau lakukan sekarang kakek?" Tanya (y/n) kepada Gojou,yg masih saja bisa bercanda dengan memanggilnya kakek.
"Kau masih saja memanggil diriku kakekya,(y/n) " Gojou pun mencubit pipi (y/n)
"Ittai!!!" (Y/n) yg kesal segera menjitak kepala Gojou.
Gojou pun tertawa,seperti biasa lagi."Yang akan aku lakukan sekarang adalah,membawanya kembali atau ....." Gojou tidak melanjutkan kalimat itu.
"Atau apa Satoru-senpai?"
Gojou pun terkejut , (y/n) tiba-tiba memanggilnya dengan namanya,bukan kakek.
Tanpa sadar Gojou pun tersenyum,pipinya berwarna merah.Baru pertama kali (y/n) memanggilnya seperti itu.
"HEI,KAKEK? KENAPA DIAM SAJA? KAU PIKUN SEKARANG?"
Gojou pun menjitak kepalanya,"Baru tadi kau memanggilku dengan senpai,dan sekarang kembali berulah lagi (y/n)!" Gojou geram.
(Y/n) pun kabur,sebelum Gojou menangkapnya dan menghukumnya.Mereka kejar-kejaran sampai makan malam tiba.Dan duduk di kursi taman karena lelah.
"Hei! Ini sudah malam! Ayo kita kembali kembali ke asrama!" Ucap Gojou.(y/n) pun menggangguk.
Gojou pun berniat usil,kepada (y/n).ia mendekatinya,lalu mengangkat tubuh (y/n) ala bridal style.
(Y/n) pun yg terkejut,langsung mengomeli Gojou,sampai depan pintu kamarnya.
"Hah! Baiklah aku pergi dulu"
"Ha'I,oyasumi sensei!"
"Ha'I,oyasumi (y/n)-chan!" Gojou pun mengelus kepala (y/n) dan lalu pergi meninggalkan nya sendiri,di ambang pintu kamarnya.
GOJOU POV
"Ara! Dia imut juga ya,tapi aku masih belum mengetahui semuanya tentang dia,akan tetapi dia sepertinya belum mengetahui pasti,apa tehnik kutukan yang ada didalam dirinya."
Ia pun berjalan di lorong,dan menghampiri Kepala sekolah, Yaga-sensei.
"Sumimasen....Satoru-desu!"
"Ha'I,masuk lah Satoru"
Satoru pun masuk keruagan kepsek dan duduk di bangku yang disediakan.
"Ada apa Satoru?"
"Sensei~ Gakusei ga hōmon shitai nodesuga, iiwake o surubekidesu ka?"
(* Muridnya ingin mengunjungi gurunya,masa harus pakai alasan)
Satoru memasang tampang memelas,tidak bersalah kepada sensei nya itu.
"Tidak usah basa-basi,kau pasti mempunyai tujuankan?"
"ehe- aku ketahuan"
"Kenapa kesini tiba-tiba?"
"Aku akan mencari Getou dan membawanya pulang." Nada suara Gojou berubah menjadi serius kali ini.
"Kau tau kan? Konsekuensi yang akan diterima Suguru ketika ia pulang?" tanya Kepsek.
"Yah,aku tahu itu."
"Baiklah jika itu keputusanmu,aku tak berhak menghentikanmu,akan tetapi jika benar Suguru yang membuat kekacauan ini,maka ia bukan Suguru yang biasa kita kenal."
"Kau berhak mengeksekusinya Satoru,jika saja ia berniat melakukan lebih dari ini"
Hening.Gojou pun terdiam setelah kepala sekolah berkata seperti itu.Ia pun memegang mengacak-ngacak rambutnya,lalu setelah itu ia keluar dari ruangan.
"Walaupn begitu,ia harus memberikan kejelasan tentang ini semua! Suguru,aku akan menemukanmu!"
.
.
Sementara itu...
.
.
.
Getou POV
"Aku kira kultus star globe sudah bubar?"
"Sekarang ini adalah organisasi yang berbeda tapi pada dasarnya masih sama.Apa kau peduli soal itu?"
"Tidak selama aku bisa mengimpulkan uang dan kutukan lagi."
"Apa kau sungguh akan keluar dengan penampilan seperti itu Getou-sama?"
"Bajuku baguskan? penampilan itu penting untuk hal macam ini!"
Tiba-tiba 2 anak perempuan memanggil Getou yang sedang berjalan .
"Getou-sama."
"Perhatikanlah baik-baik,ok?" Getou pun mengelus kepala keduanya.
Getoupun menaiki sebuah panggung,
"Ah! maafkan saya membuat kalian menunggu,saya akan berbicara singkat saja! Mulai sekarang,organisasi ini menjadi punya saya,dan juga akan beroprasi dengan nama yang berbeda."
Getou mendapat penolakan besar-besaran dari orang-orang yang berada disana,Ia hanya tersenyum dan kembali melanjutkan perkataannya.
"Yah,ini sedikit bermasalah,aku tahu!,Ha'ik! Sonoda-san,bisakah kau naik kepanggung?"
Laku-laki yang dipanggil "Sonoda-san" itu,lantas menaiki panggung.
Saat sudah sampai panggung,tiba-tiba ada sebuah daruma melayang di udara,dan langsung mengenai pria itu.
"Baiklah,kalian harus mematuhi diriku,atau kalau tidak,kalian akan merasakan seperti itu." Ucap Getou dengan muka seram dan memandang orang-orang yang berkumpul disana seperti sampah.
.
.
.
.
.
Yoo minna!
di next chapter selajutnya author akan memberikan ada berapa arc untuk cerita ini! mungkin agak sedikit lama untuk mencapai puncaknya,namun sebelum puncak ada pertarungan-pertarungan seru,yang akan dihadapi para reader sekalian!!
(Dan author juga berterimakasih karena telah membaca cerita ini dan votenya *_* jujur dulu author sempat ragu untuk membuat cerita ini karena takutnya tidak memuaskan,akan tetapi semuanya lebih dari yang thor bayangkan....arigatou minna-san!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Give it back (gojou x reader)
De Todo*ON GOING* "Kembalikan [name] padaku,kumohon" Ucap Gojou pelan sambil terisak. Ia kembali melihat batu nisan yang ada di depannya. memandang tidak percaya,bahwa orang yang ia cintai selama ini,meninggalkannya selamanya. Gojou selalu menyembunyikan p...