part (2)

6.5K 552 69
                                    

"Percayalah tidak ada sahabat, yang tidak sedih kehilangan sahabatnya jika dia tertawa maka percayalah bahwa dia sedang menutupi
Luka"
N.Nabila

🍃TGP🍃

Sudah seminggu semenjak Ayli di makamkan Brian dan teman- teman nya menjadi dingin tak tersentuh kecuali Rama dia selalu membuat lelucuan walau tidak ada yang menanggapinya, dia tetap menjadi Rama yang ceria.

Tapi,semua temannya tau itu hanya bertahan pada siang hari,karena malam hari dia akan bersedih dan selalu menangis dengan memeluk foto Reina .jika siang kesenangan nya, maka malam ketakutan nya. Dia bahkan sempat drop malam sehabis Reina dimakamkan karena menangis histeris ketika mengingat Reina yang dipenuhi darah

Dia sering ditanya kenapa dia selalu takut malam padahal saat masih ada Reina dia akan selalu keluar entah itu tempat dekat maupun jauh maka dia akan tetap keluar,maka dia akan menjawab "karena malam membuat Reina gw pergi , dan Reina pergi adalah ketakutan terbesar gw" jawab Rama santai tapi tidak dengan tatapannya menyiratkan kesedihan dan kekosongan.

Dia memang tersenyum dan tertawa tapi siapapun tau di mata nya ada luka yang tidak tau kapan sembuh nya

Dan soal orang tua Reina, mereka hanya datang ke pemakaman Reina lalu melanjutkan kegiatan mereka masing masing seolah-olah itu hanya kejadian biasa.

Arkan sempat emosi dan hampir mencelakai ibunya Reina,kalau tidak ada teman Yang menahan dia.

Dan sekarang hari-hari mereka hanya hari-hari berat,tidak ada yang menyenangkan seperti hari-hari sebelumnya hari sebelum Reina pergi meninggalkan mereka.

🍃TGP🍃

Dilain tempat,seorang gadis terbaring lemah tak berdaya,disamping brankar nya ada dua orang paru baya menatap gadis itu sendu menunggu gadis itu bangun dari tidur panjangnya, mereka Itu Grace dan Abra dan gadis itu Ayli.

Dan soal yang melukai Ayli mereka sudah memberi sedikit pelajaran. contohnya Ragan kakak sepupu kedua Ayli itu di kurung dikandang harimau liar, dia sempat menangis ketakutan dan minta di keluar kan, karena harimau itu terus menatap nya seakan dia itu daging lezat dan siap dimakan bahkan dia sempat di cakar sekali karena selalu teriak mungkin harimau itu juga malas mendengar kan nya.

Kalau Devan dan Daven mereka di kurung ditempat kotor ,pengap dan banyak tikus berkeliaran,mereka ditempatkan ditempat seperti itu,karena Devan dan Daven phobia tikus dan tempat pengap.bahkan sebelum masuk mereka sudah pingsan duluan sebelum masuk kesitu.Bram dan Riana yang mengusul kan untuk menyiksa mental mereka dan itu berlangsung selama sehari semalam,dan untuk Sagara Lexa Alexander kakak sepupu ketiga Ayli dia hanya disuruh mengerjakan semua berkas berkas Perusahan dia dihukum ringan karena tidak ikut menyiksa Ayli tapi dia juga tidak menolong Ayli.

Dan gara-gara hukuman itu mereka semakin membenci Ayli karana menurut mereka Karena Ayli mengadu mangkanya mereka dihukum,dan soal Ayli yang kecelakaan mereka tidak tau

Dan soal Gadis ralat wanita yang membuat Ayli disiksa karena fitnaan nya itu bernama Anabelle Lauren dia masih di biarkan karena mereka mempunyai cara yang pantas untuk membalas gadis itu.

Dan sekarang yang dilakukan para orang tua dan opa,oma Ayli adalah menunggu Ayli sadar.Mereka tidak tau saja kalau Ayli yang mereka tunggu sudah tiada saat malam tabrakan itu dan sekarang digantikan jiwa Reina si gadis polos nan manja kesayangan para sahabatnya.

INNOCENT GIRL TRANSMIGRATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang