Arena balapan liar terlihat berbeda dari hari biasanya.
Terlalu ramai penonton saat ini. Bagaimana tidak, berita bahwa geng motor Jupiter dengan geng motor Delight sudah merambat luas ke kalangan anak-anak moto gp. Katanya arena malam ini panas, seperti melihat duel maut antara Rossi melawan Marquez.Baekhyun tiba awal kali ini, setelah berhasil menipu Appa dan Eomma nya. Tak sabar membalaskan dendam.
Ada seperti peraturan tidak tertulis dalam arena balapan,
Kita boleh bersaing, adu kecepetan, tapi pantang menjatuhkan. Apalagi sampai menyebabkan seseorang terluka dalam.Katanya, kecelakaan motor saat balapan itu resiko, tapi tidak. Tidak bagi geng Delight. Mereka kuat. Mereka cepat. Nyaris sempurna. Bagaimana tidak, mereka latihan keras dalam arena terlatih. Mereka membayar tidak murah demi latihan.
Baekhyun yakin, pasti Chanyeol bermain curang.
Dan siapa yang melanggar harus diberi hukuman.***
Chanyeol menyunggingkan senyumnya, berbeda sekali dengan pria didepannya seolah mukanya menyiratkan kedendaman luar biasa.
Orang-orang berkumpul ramai mengerubungi, tidak sabar melihat balapan hari ini."Byun Baekhyun salam kenal, Park Chanyeol." Ucap Chanyeol memulai obrolan mengulurkan tangannya menunggu balasan tapi sayang yang dia dapatkan hanya angin malam.
"Gak usah basa basi, jadi lo yang bikin Jihoon jatoh kan. Penasaran, gua mau liat apa bener lo yang katanya anak putus sekolah jago bawa motor? Haha ketawa banget." Renyah tawa Baekhyun dengan smirk mengejek. Baekhyun benar-benar yakin bahwa Chanyeol melakukan hal curang, apalagi setelah mendapatkan info bahwa Chanyeol hanya seseorang biasa yang bekerja dibengkel dan putus sekolah. Bandingkan dengan anak-anak gengnya yang merupakan mahasiswa dengan didikan latihan yang extra pasti masih kalah jauh.
"Mengenyam pendidikan dengan motor beda dong sayang, mau gua buktiin?" Chanyeol kembali menyunggingkan senyumnya. Tak gentar dengan hinaan yang Baekhyun
lontarkan. Mungkin jika orang lain yang mengatakannya sedikit membuatnya tersinggung, tetapi tidak dengan Baekhyun.
Kecantikan dan judesnya justru semakin membuatnya menarik."Ayo, gua gak mau ini cuma sebatas taruhan uang, lo tau uang gua udah banyak buat menang dan ikut beginian, gua mau yang menang bakal ngelakuin apa yang dia mau."
"Jadi yang menang bakal dapetin apa yang dia ingin kan kan, oke deal. Baekhyun, gua harap lo ga nyesel dengan keputusan lo."
"Gua gak pernah nyesel sama apa yang udah gua lakuin."
***
-ilovecybh-
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK MOTOR [[M]]
RomansaCHANBAEK||BXB||MATURE Ketika ketua geng motor Jupiter dan ketua geng motor Delight bertaruh. "Siapa yang menang, bakal dapetin apa yang dia mau" Geng motor Jupiter, Musuh bubuyutan geng Delight. Baekhyun tidak suka keributan antar geng motor, tapi...