Berakhirnya Hubungan Kita

26 16 0
                                    


Dulu aku selalu berfikir setelah berakhirnya hubungan kita, itu adalah akhir dari segala-galanya.

Namun aku salah mengartikan itu semua, aku mengubah cara fikirku agar tak sama seperti dulu lagi.

Berakhirnya hubungan kita itu sama seperti lahirnya kebahagian baru, perjuangan yang lebih berat lagi, rasa sabar yang sesungguhnya dan ah masih banyak lagi.

Aku paham mengapa Tuhan membuatku kehilangamu, karena dulu aku selalu meninta yang terbaik unutuk diri kita, mungkin ini yang terbaik untuk kita.

Aku tak pernah menyesal karena kita sudah tak bisa seperti dulu lagi, malahan sekarang aku  bahagia dengan kesendirian ini.

Kesendirian ini mengajarkan aku untuk lebih baik dari sebelum-sebelumnya, menjadi sosok dewasa, berfikir hal positif dan lain-lainya yang membuatku lebih baik lagi.

Teruntuk kamu aku mengucapkan terimakasih karena telah mengajarkan aku betapa sakitnya kehidupan ini, betapa lelahnya menunggu hal yang tak pasti.

Sekali lagi terimakasih karena kamu aku tau bagaimana rasanya ditinggal pas sayang-sayangnya dan perpisahan tanpa lambaian tangan.










👇
Jangan lupa folow
Wp:NataliaSari1
Ig:NataliaPuspitaSari.20
👇
Dan jangan lupa vote dan komentarnya, kalau mau foolback atau feedback tinggal Dm aja👌

Tinta Hitam KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang