Niana berjalan di koridor sekolah bersama dengan bu Neti selaku wali kelas nya. Selama diperjalanan, banyak bisikan bisikan dari siswa siswi mengenai hal Niana si murid baru yang sangat cantik.
Saat sudah sampai di depan kelas, Niana tak langsung masuk, ia menunggu aba-aba bu Neti.
Kelas yang asalnya riuh menjadi sunyi ketika bu Neti masuk ke kelas. "Assalamualaikum anak², ibu mau menginfokan hari ini kita kedatangan murid baru dari Australia, Niana silahkan."
Asik nih, kita dapet temen bule.
Gue gebet ah.
Pasti cantik banget.
Uuuuuu ga sabar banget gua.
Begitulah kira kira bisikan dari siswa siswi kelas nya.
Dirasa sudah diberi aba-aba, Niana langsung masuk lalu berdiri di depan teman teman nya sambil sedikit tersenyum.
"Kenalin aku Niana Andrelia Monic, pindahan dari Australia,salam kenal terimakasih." ujar nya memperkenalkan diri sambil sedikit membukukan badan nya. Hal itu sering diajari oleh ibu Niana dari kecil agar slalu sopan santun dimanapun dia berada.
Teman teman nya menerima kedatangan nya dengan baik. Lalu, bu Neti menyuruh Niana duduk di kursi disebelah seorang gadis yang sedang senyum ke arah nya.
Niana menghampiri bangku tersebut,lalu duduk di sebelah gadis itu. Pelajaran pun dimulai.
Bel istirahat telah berbunyi. Para siswa berhamburan keluar kelas dan berlomba lomba untuk sampai ke tujuan nya,yaitu kantin.
Niana sedang membereskan buku buku nya, tiba tiba ada yg menepuk nya dari pinggir, tak lain adalah gadis di sebelah nya bersama satu teman nya yang berambut pendek ditambah senyumannya yang sangat manis.
"Kenalin gw Fanny, dan ini-"
"Oh iya kenalin aku Nana, panggil Nana aja kek biasa" potong nya sambil tersenyum melihatkan deretan gigi nya. Tetapi yang membuat Niana bingung, tangan Nana sedari tadi tidak lepas dari tangan nya dan terus menjabat jabat tangan nya berulang kali sambil tersenyum.
"Udah ege, senyum lu lama lama cringe banget njir" ujar Fanny sambil melepaskan tangan Nana yang daritadi masih menempel di tangan Niana
"Ehehe maklum, seneng banget pertama kali dapet temen bule" Seru Nana terkagum kagum.
Niana terkekeh melihat tingkah Nana yang begitu lucu dan polos. "Gw ga terlalu bule, gw sebenernya asli Indonesia cuma pas gw 5 tahun gw pindah ke Australia."
Mereka ber-oh ria sambil mengangguk paham.
"Lu asli Jakarta?" tanya Fanny yang dijawab gelengan oleh Niana.
"Gak, gw asli Bandung" ujar nya sambil tersenyum tipis. Walaupun tipis,tetapi bagi mereka senyum tipis itu pun sudah manis.
"Woahh! Bandung?! Nenek ku juga disana, aku sering kesana lohh, terus aku juga bisa bahasa sunda,terus aku juga-"
"Sttt...bacot ntar aja ceritanya di kantin, sekarang gas kesana dulu gw dah laper nih" potong Fanny sambil memegang perut nya yang sudah lapar.
Niana tersenyum lalu mengangguk. Mereka pun langsung pergi menuju ke kantin.
~~~||~~~
Disisi lain, tiga remaja laki-laki sedang mengobrol sambil me nongkrong di rooftop sekolah.
Ada yg sedang ngemil sambil streaming film, ada yang sedang mabar game dan yang satu nya lagi sedang termenung menatap langit.
"Eh eh bro, lu tau ga-"
"Ngga" potong Rio yang sedang bermain game dengan muka datar nya.
Sontak Mojo menatap sinis Rio "dih gw belum selesai ngomong asyu"
"Di kelas gw ada murid baru ges, dari Australia" lanjut Mojo yang masih menatap handphone nya.
"Oh" ujar mereka berdua serempak.
"Njir dahlah.." lesu Mojo, Ia langsung melanjutkan aktivitas menonton nya. Teman teman nya pun nampak sibuk dengan aktifitas nya masing masing.
"Weh gais, ke kantin kuy laper gw" ajak Gibran kepada teman teman nya yang masih sibuk dengan kegiatan nya.
"Gass!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Niana
Teen Fiction[Yuk bisa yuk follow dlu sebelum baca dan jgn lupa vote nya ^^] ---------------||-------------- '' Ini kisah Niana, Niana Andrelia Monic namanya. Kisah gadis kelahiran indonesia yang menetap di Australia sejak ia kecil. Yang...