PROLOG

6.1K 582 142
                                    

☆☆☆

Welcome back, to my old readers–!

Oh iya, harap follow author dulu ya sebelum baca cerita ini, karena kedepannya akan ada part yang di private.

WARNING 18+ ⛓

[BANYAK KATA-KATA KASAR, VULGAR DAN ADEGAN YANG YOU KNOW]

🏴‍☠️🏴‍☠️🏴‍☠️

☠ and yeah! this is the prologue, i dedication for you ☠

_________________

Gibran dan Adel merupakan sepasang kekasih? bukan.

Melainkan sepasang pasutri.

Mereka berdua adalah korban, karena tadinya musuh tersebut tidak berniat mengincar keduanya melainkan David dan Gisel, sahabat mereka.

Karena kecerobohan Gibran, Adel juga harus ikut serta dalam kelalaiannya. Yang menyebabkan, ia tidak bisa berjalan karena permainan sepuluh ronde.

"Ini semua gara-gara lo! makannya jadi orang tuh pinter dikit. Pikiran tuh jangan cuma tentang selangkangan aja. Kalau udah kayak gini gimana?!" cerca Adel dengan menatap Gibran sengit.

Gibran mengedikan bahunya, "Gue gatau."

Habis sudah kesabaran Adel, rasanya ia ingin mendupak dan menerjang Gibran keamazon.

"Lo bisa serius dikit gasih? denger ya! kalau gua hamil gimana Gibrann?!" geramnya.

Gibran melirik Adel sekejap, lalu menaikan alisnya. "Gugurin aja."

Mata Adel membola, segampang itu? segampang itu dia ngomong, tinggal gugurin aja? dimana hati nuraninya hah?!

PLAK

"Gue tau lo brengsek, semua orang juga tau lo brengsek. Tapi gua gak nyangka lo lebih brengsek dari yang gua kira, bahkan lo lebih hina dari itu!" dengan perasaan menggebu Adel bangkit dari kasur, hendak pergi meninggalkan anak dakjal tidak tau diri.

"Ssh.." ringis Adel, rasanya ingin berdiri saja tidak bisa, apalagi berjalan. Adel dapat merasakan miliknya berdenyut perih, ia mencengkram sprei kuat-kuat untuk menetralisir rasa perihnya.

Sedangkan Gibran tersenyum miring melihatnya, Adel tidak akan bisa lari darinya. Permainan sepuluh ronde yang ia buat, berhasil total.

Bisa dipastikan, Adel tidak dapat berjalan selama tiga hari atau mungkin lebih.

______________

Gimana prolog nya? udah cinta belum sama pasutri yang satu ini? <3

Siapa yang gak sabar? spam disini.

Siapa yang gak sabar? spam disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gemesh banget kan mereka 😩

Oke, bye bye guys! 🍕

GIBRAN : LADYKILLER HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang