Karena masalah yang telah ia perbuat, Jisoo memilih untuk mengakhiri hidupnya, namun malam itu ia bertemu dengan pria paruh baya berjas rapi.
Vi, pria itu melihatnya sendirian disana, ia menyuruhnya pulang. Namun Jisoo menolak dan tetap pada pendirian nya. "Kalau begitu hiduplah! Hiduplah bersama ku!" Lalu mereka berdua pergi dari sana, sangat jauh.
Jisoo sangat diam ditempat itu, orang-orang disekitar nya berbicara menggunakan bahasa Inggris.
Seorang pria menanyainya. "You come from Korea?" Pria itu bernama Jungkook, rekan kerja Vi.
Hari dimana Jisoo sakit, Somi membuatkan bubur untuknya. Somi adalah kakak perempuan Jungkook.
Saat Vi akan pergi, Jisoo memaksa ingin ikut, namun ia tak mendapatkan izin. "Jika kau tak mengizinkan ku ikut denganmu, aku akan meloncat!" Ia pun benar-benar meloncat ke lautan itu.
Tentu saja mereka semua kaget, termasuk Vi, ia segera melompat ke dalam air untuk menyelamatkan nya. Ia bahkan tak tau bahwa itu hanya akal-akalan Jisoo saja.
Akhirnya Jisoo mendapatkan izin dan pergi mengikuti Vi, namun gadis itu tetap saja bosan karena ia ditinggal di dalam hotel hingga berjam-jam.
Saat malam hari, mereka berdua bertaruh siapa yang paling banyak meminum alkohol akan menang.
"Jika aku menang, belikan aku ponsel!" Jisoo.
"Jika aku menang, kembali ke kapal! Jangan pernah ikut aku lagi!" Vi.
Saat itu Jisoo memberanikan diri untuk bertanya. "Berapa umurmu?" Lalu semenjak itu ia memanggil Vi dengan. "Ahjussi!!"
Kedatangan Soobin membuat suasana malah semakin kacau. Karena Jisoo sangat menyayangi nya, tentu Vi merasa tersaingi.
Hari-hari berlalu, dimana Jisoo dipercaya untuk menjadi rekan setim dengan Vi, mereka berdua menggunakan topeng dengan pakaian seksi yang menarik perhatian.
Dor!!
Satu tembakan yang mengenai salah satu pengawal berhasil Jisoo lakukan, ia menyelamatkan Vi yang hampir tertangkap basah. Lalu mereka berdua pergi dari sana.
Sebelum tidur, Vi menyatakan sukanya pada Jisoo, entah apa yang merasukinya saat itu. Respon Jisoo malah membuat mereka kembali bertengkar.
Dan setelah hari itu, semuanya berubah...
Hae... (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Itu cuma sedikit rangkuman dari cerita gihoe yang pertama atau Gihoe season 1
Bagi kalian yang baca cerita ini tapi belum baca cerita Gihoe S1, diharapkan untuk baca itu dulu agar mudah ngerti sama teori nya (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Dan untuk kalian yang udah baca, ayo kita mulai!!
Gihoe Season 2 !!
See you next!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢɪʜᴏᴇ 기회2
FanficMasa lalu Taehyung, Jungkook, dan Somi terungkap, begitu juga dengan Soobin. Apa yang akan Jisoo lakukan? Apakah mereka akan tetap bersama? Skuy aja dibaca💜 Cerita ini lanjutan dari cerita Gihoe yang pertama😭 Disarankan untuk baca Gihoe yang perta...