Reki sedang mengobrol tentang peralatan dan modal yang dibutuhkan untuk menghias kelasnya bersama tim properti ketika seorang murid perempuan memanggilnya, membuat Reki harus menghentikan obrolannya sejenak dan menghampiri murid perempuan tersebut.
"Kyan-kun!"
"Ya?"
"Maaf mengganggu waktumu, tapi ini sangat darurat. Bisakah kau ikut denganku sebentar?"
Reki menggaruk pipinya yang tidak gatal, lalu menoleh pada tim properti. Tapi sebelum Reki mengatakan satu patah kata, tim properti mengangguk dalam waktu bersamaan.
"Pergilah, kami akan menunggumu."
"Kyan-kun, jangan khawatir! Kami akan selalu ada untukmu!"
Reki sama sekali tidak mengerti untuk apa kata-kata itu diberikan kepadanya, tapi Reki sangat berterima kasih pada anggota tim properti.
"Aku tidak mengerti apa yang kalian maksud, tapi terima kasih! Aku akan segera kembali!"
Dengan perpisahan yang aneh, Reki pun mengikuti murid perempuan yang memanggilnya dengan rasa penuh penasaran.
🌸
"Hasegawa-kun, aku mohon dengan sangat! Kami membutuhkanmu sebagai maid agar bisa menarik banyak pelanggan!"
Langa menatap dingin murid perempuan yang sedang memohon kepadanya, lalu menggelengkan kepala—bertanda tidak setuju.
"Aku tidak mau..."
"Hasegawa-kun~ ayolah~ demi kelas kita!"
Langa menggelengkan kepalanya lagi dengan ekspresi wajah datar seperti biasa, tidak peduli seberapa keras usaha keras murid perempuan yang sekelas dengannya. Langa terus menolak permintaan yang menurutnya memalukan.
Sampai pintu kelas terbuka dan menampilkan dua sosok yang masuk, itu adalah murid perempuan yang lain dan Reki!
Langa bernafas lega karena Reki tiba diwaktu yang tepat, walau sedikit bingung kenapa Reki datang ke kelas mereka. "Reki!?"
Senyuman sehangat cahaya mentari pagi terpasang di wajah Reki ketika mata mereka saling bertemu satu sama lain, membuat jantungnya berdetak dengan cepat untuk yang kesekian kalinya.
"Yo, Langa! Kau juga ada disini? Aku kira kau sudah pulang lebih dulu."
"...tidak, aku belum. Karena mereka menahanku untuk meminta tolong sesuatu tentang festival sekolah padaku."
"Eh?!" Otak Reki sedang mencerna informasi yang diberikan pada Langa sampai kedua matanya melototi tiga orang murid perempuan—yang ternyata teman sekelas mereka walau tidak begitu akrab. "Sebenarnya apa yang kalian minta pada Langa?"
Salah satu dari mereka mendekati Reki dengan wajah yang penuh semangat membara.
"Kyan-kun! Aku minta padamu dengan amat sangat, bujuklah Hasegawa-kun untuk memakai baju maid ketika melayani pelanggan selama acara festival sekolah berlangsung!"
"Aku minta tolong padamu juga Kyan-kun!"
"Begitupula denganku! Sayang sekali kalau kita tidak memanfaatkan wajah ikemen milik Hasegawa-kun untuk menarik perhatian pelanggan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL FESTIVAL [LANGAxREKI]
FanfictionTitle: SCHOOL FESTIVAL. Cast: Hasegawa Langa x Kyan Reki. Rate: T+. Genre: Romance, Fluffy, School Life, Slice of Life & Teen. Length: Two shoot. Part: 02/02. Publish: 11 April 2021. End: 27 Agustus 2021. . WARNING! Chara yang dipakai hanya milik St...