Jika Papa Jeff Gabut

42 8 6
                                    


"Jaem!! Lo dipanggil kepsek tuh!" Haechan berteriak kepada Jaemin yang sedang melakukan eksperimen menerbangkan ayam.

"Astaghfirullah, Abah gua ngapa lagi dah? Ngeluh gabut?" Gerutu Jaemin yang merasa terganggu dengan kebiasaan papanya.

Dengan malas Jaemin mengikat ayam itu dan pergi ke ruang kepsek. Terlihat papanya --Bapak Jaehyun, dipanggil pak ganteng-- sedang duduk di kursi kepsek dan memainkan slime.

"Ngapain papa manggil? Mau ngadu cupang Jaemin?" Jaemin bertanya dengan malas.

"Ngga ah, cupang kamu nub kalo lagi war." Papa Jeff sekalian ngeledek cupang Jaemin.

"Terus? Gabut? Sampe kapan papa mau gangguin Jaemin belajar?!" Jaemin memprotes papanya yang selalu memanggilnya dengan alasan yang kurang jelas.

"Sampe lulus." Enteng papa Jeff.

"Kalo Jaemin jadi goblok gimana?"

"Kan sudah ada money."

"_-"

Sepertinya Jaemin tertekan dengan ayahnya. Mari kita doakan kesabaran Jaemin.

"Papa mau yang beda kali ini.." papa Jeff tersenyum misterius.

Jaemin mengernyitkan muka bingung dan curiga apa yang sedang direncanakan oleh ayahnya.

"Apa?!" Tanya Jaemin ketus.

"Emm.. ngga kok, udah sana belajar lagi."

Dengan mata yang menatap sinis pada Jeffri Jaemin pergi meninggalkan ruangan kepsek.

BUGHH

"ADOOHH!! SIAPA SIH YANG NAROH TEMBOK DISINI?!"

"HAHAHA!! Lagi ngomelin setan Jaem?" Jeffri terbahak² setelah melihat kelakuan unfaedah anaknya.

"Halah! Papa mah gitu, ngetawain doang! Huh!" Jaemin mulai berjalan meninggalkan ruangan kepsek.

Sebelum Jaemin terlalu jauh, papa Jeff berteriak. "Makanya! Kalo Jalan liat² HAHAHAHA!" Jeffri kembali terbahak².

Sedangkan didekat ruangan kepsek terdapat Jaemin yang sedang menyumpah serapahi ayahnya.

😀😀😀

Guys, aku bikin book ini karena tiba² dapet ide. Dari pada kebuang sia².

Tungguin next nya... Lopyu.

Nikah Jalur Gabut ft. Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang