***
" jek, lu yang ganggu mereka sampe ke markas nya juga ya? "
Namjoon, mahasiswa semester 4. Teman dekat jeongguk, dan adik nya, jake.
Yang ditanya hanya tersenyum tipis, meneguk kembali minuman nya, dengan pandangan mata yang tertuju pada orang dihadapan nya.
" gampang ketebak ya? padahal gua cuma main main aja sama si cupu "
Nada bicaranya terdengar sangat angkuh; rokok disela - sela jarinya ia sesap perlahan, namjoon yang mendengar alasan aneh jake tidak lagi heran.
Menurutnya, dua jeon ini memang tidak pernah akur dalam hal apapun. Ibunda mereka saja menyerah, hingga memutuskan memisahkan mereka berdua selama beberapa bulan.
" Bercandaan lu yang ini menurut gua terlalu berlebihan, jangan bawa pacar dia lah, taehyung gada urusan apa apa. "
Jake membuang asal rokok nya, menatap mata namjoon dengan datar, mendekatkan dirinya pada orang yang lebih tua darinya; menampilkan sunggingan miring di paras tampan miliknya.
" apa peduli nya? taehyung cakep gitu kalo putus ya tinggal sama gua "
Yoongi yang mendengar hal tersebut dengan kesal melemparkan tutup botol minumannya yang tepat mengenai kepala jake; bersedekap tangan sembari menyenderkan badannya di pintu rumah namjoon, sementara yang ia lempar hanya meringis pelan.
" kalo iri sama jeongguk ya bersaingnya yang adil, kek begini lebih cupu lo daripada jeongguk "
Mereka tertawa bersamaan, menatap remeh kearah jake yang terlihat kesal dengan penuturan kedua teman-nya.
" besok balik, jenguk jeongguk. gua yakin dia udah tau yang berantakin markas dia itu lu. "
Jake hanya berdecak kesal, menidurkan badannya di sofa ruang tamu namjoon, matanya terpejam dengan tangan bertumpu diatas kepalanya.
" gua sibuk. "
Namjoon menepuk bahu jake, membisikan sesuatu yang membuatnya membuka mata lebar, kalimat terakhir yang jake bicarakan cukup membuat yoongi berpikir heran.
" besok gua kesana. "
Kira - kira apa yang di bisikan namjoon pada si bengal hingga membuatnya berpikir kembali untuk menemui jeongguk dirumah.
。 。 。
haii long time no see! sebelum nya minta maaf ya, aku mau rombak beberapa alur cerita ini, dari yang ringan banget cuma sekedar bucinan aja jadi agak berat hehe, mau aku seriusin juga work nya, buat pilihan katanya aku tetep pakai yang ringan biar enjoy aja sih soalnya aku juga baca work sendiri :( semoga suka ya (。♡‿♡。)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖inter 𝐁ear | kv
Fanfictionterlepas dari itu semua, siapa yang salah? © cuddlesth, 2020