Happier

619 46 12
                                    

happy reading

Sebagai model yang professional, aku harus tetap melaksanakan pemotretan dalam keadaan hamil. Yah... perutku juga belum terlalu membesar, jadi aku masih bisa melakukan pemotretan.

"Istirihat lah, nanti Kita lanjutkan nanti!" Ucap sang photographer.

Jessica mengajakku ke ruanganku. Aku melepas penat dengan duduk di sofa.

"Kendra." Panggil Jessica.

"hm?"

"Ada seseorang yang ingin menemui mu." Ucap Jessica. Aku menatapnya. "Siapa?" Tanyaku langsung duduk dengan tegak.

"Temui saja langsung, dia ada ruang tunggu." Ucap Jessica menaikkan kedua alisnya.

"Baiklah." Aku beranjak dari sofa dan pergi dari ruanganku.

"Siapa ya yang ingin menemui ku?" Tanyaku dalam hati.

"Hey darling." Ucap Draco saat Kendra berada di hadapan nya.

"Drake, tumben kamu ke sini." Ujarku dengan senyuman yang terus mengambang.

Draco memberiku sebuah buket bunga, ini sangat indah. "For my lovely wife." Katanya, lalu mengecup bibirku sekilas.

"Baru juga ketemu, udah dibuat blushing aja." Ucapku dalam hati.

"Makan siang?" Tanya Draco.

"Sebentar aku bilang ke Jessica dulu." Aku berbalik dan menuju ruanganku.

Di dalam ruangan, Jessica sedang merapihkan barang-barang yang terlihat berantakan.

"Jes, aku pergi makan siang dulu ya." Ucapku. Jessica melihatku dan menjawab nya dengan anggukan. "Mau nitip?" Sambungku.

"Tidak perlu Kendra." Jawab Jessica dan kembali melanjutkan bersih-bersih nya.

"ok, bye..."

"bye..."

*

"hey baby...Daddy gak sabar menunggu kamu lahir." Ucap Draco mengelus perutku yang masih rata. Ia seakan-akan berbicara langsung pada bayi ini. Tak lupa, Draco mencium perutku. Aku tersenyum melihatnya seperti ini.

"Kau ingin makan apa hari ini?" Tanya Draco.

"Salad." Jawabku. "Kau yakin?" Ucap Draco ragu-ragu.
"Yakin."

"ok."

Draco melajukan mobilnya menuju tempat makan.

Sampai disana, aku langsung memesan salad.

.....

Ddrrtt Ddrrtt

Nama Jessica tertera di layar handphoneku.

"halo Jes, ada apa?" Ucapku di telfon.

"Kendra, pemotretan kali ini di tunda. Kita lanjutin lagi besok."

"Oh, ok. Thanks Jes."

"iya."

Jessica mematikan telfonnya secara sepihak.

"Ada apa?" Tanya Draco dengan tetap menatap jalanan.

"Pemotretan hari ini di tunda, jadi Kita bisa langsung pulang."

"Bagus dong. Kamu bisa istirahat di rumah." Ucap Draco tersenyum manis padaku. "Sebentar lagi Scorpius pulang, mau menjemput nya?" Sambung Draco.

Aku melirik jam di tanganku dan benar, sebentar lagi Scorpius pulang sekolah. "Ok, Kita akan jemput Scorpius." Ucapku.

Sampai di sekolah Scorpius, aku dan Draco langsung turun dari mobil dan menemui Scorpius.

Scorpius sudah keluar dari kelasknya, aku melambaikan tanganku agar Scorpius mengetahui keberadaan ku.

"Bye...aku sudah di jemput." Ucap Scorpius melambaikan tangannya pada teman-temannya.

"Kau di jemput siapa?" Tanya Gabriel, teman dekat Scorpius.

"Mom dan Dad." Jawab Scorpius. "Oh ya?" Ucap Gabriel. Scorpius mengangguk.

"Ok, bye Scorpius sampai ketemu besok." Seru Gabriel. "Bye Gabriel!"

"hey Scorpy, apakah itu temanmu?" Ucap Kendra. Membawa tas Scorpius. "Iya. Dia teman baikku." Jawab Scorpius.

Di perjalanan pulang, Scorpius terus bercerita tentang sekolahnya.

"Mom, kapan-kapan aku boleh main di rumahnya Gabriel?" Tanya Scorpius

"Boleh dong. Gabriel sepertinya anak yang baik, dia juga tampan." Ucap Kendra. "Mom benar, Gabriel sangat baik padaku." Lanjut Scorpius

Tak terasa akhirnya mereka sampai di apartement.

TBC

btw anaknya Kendra nanti cowo atau cewe yaaa???

Be With You 2 [DRACO MALFOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang