Happy reading
•watermelon sugar high•
Kendra POV
Seperti biasa, pagi hari aku langsung bersiap-siap karena semalam aku mendapat panggilan untuk pemotretan.
Jessica bilang pemotretan kali ini akan melelahkan.
"hi Jes." Sapaku setelah sampai di tempat pemotretan.
"hi Kendra. Ayo ikut aku." Ucapnya. Aku mengikutinya dari belakang.
"Ok Kendra, hari ini kau akan bekerja keras. Tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa Jes." Aku pun segera bersiap-siap untuk pemotretan yang pertama.
*
4.47 pm
"Kendra terima kasih untuk hari ini. Kau boleh pulang. Good job." Ucap sang photographer. Aku mengangguk dan tersenyum kecil.
"Jes...hari ini kau ada waktu luang?" Tanyaku. Jessica menghentikan kegiatan beres-beresnya.
"umm....ada. Kenapa Kendra?"
"Mampir ke apartment ku?" Sahutku dan merangkul pundak Jessica.
Jessica menatap ku dengan senyumannya. "Ok." Jawabnya.
"Aku akan menunggu mu di mobil!" Ucapku sembari berjalan dan mengambil tas ku.
.....
"Masuklah dan anggap saja apartement mu sendiri." Ucapku membuka pintu.
"woahh.... apartement mu bagus sekali." Kagum Jessica. Aku terkekeh pelan.
"Tidak juga. Ini suamiku yang memilihkan." Ucapku tersenyum.
"Kau sudah menikah?" Tanya Jessica antusias.
Aku mengangguk.
"Dia akan pulang sebentar lagi katanya."
"Aku akan mengganggu kalian jika aku terus berada disini." Ucapnya.
"Tidak, kau tidak mengganggu."
"hi Kendra." Ucap Draco dari ambang pintu.
"hi Drake." Seperti biasa, Draco selalu menciumku tepat di bibirku. Selepas dia pulang kerja.
"Drake dia teman baruku. Namanya Jessica." Ucapku memperkenalkan Jessica.
"Hi, aku Jessica McKenna. Panggil saja Jessica." Ucapnya.
"Hi, Draco."
"Kalian bersenang-senang lah." Ucap Draco seraya berjalan menuju kamar.
"Kendra, kau mau ke rumahku? Kebetulan sekali hari ini kaka ku baru pulang dari Australia." Ucap Jessica.
"Umm...ok. Tunggu sebentar aku akan mengambil Coat-ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You 2 [DRACO MALFOY]
Fantasia[ T A M A T ] tahap revisi cug Lanjutan dari 'Be With You (Draco x Reader)' "Te amo Draco Malfoy..."