Part 4

198 13 0
                                    

Bulan demi bulan, hari demi hari, detik demi detik. Waktu berlalu dengan cepat. Tak terasa sudah memasuki tahun baru 2021. Angga dan Lyodra sama2 sudah menyelesaikan series nya. Angga sudah disibukkan dengan promo series dan promo lagu soundtrak dari seriesnya tersebut.

Sama hal nya juga dengan Lyodra, dia juga sudah menyelesaikan seriesnya dan sekarang sedang disibukkan dengan promo lagunya yang baru keluar dengan judul "Sabda Rindu" yang sudah berbulan-bulan lamanya sebenarnya sudah selesai dibuat. Akan tetapi baru tahun 2021 ini bisa dirilis. Tadinya lagu ini dia persembahkan untuk mantan pacarnya yang ada di Medan, karena lagu ini bercerita tentang LDR. Tetapi di akhir ujung 2020 cerita cinta mereka kandas karena lelaki itu berselingkuh dengan teman sekelasnya dan kebetulan itu juga temannya Lyodra. Kecewa dan sakit hati? Udah pasti siapa yang ingin ini semua terjadi. Tapi Lyodra gak mau terus berlarut dalam kesedihan yang menurut dia gak penting untuk di tangisi. Lyodra bangkit dan berusaha meyakinkan hati untuk terus berjalan kedepan bukan kebelakang.

Kalau ditanya gimana perkembangan antara Angga dan Lyodra jawabannya belum ada kemajuan. Dikarenakan mereka berdua sama2 sibuk dengan kerjaan masing2 jadi ya jangan ditanya sampai mana kemajuannya karna masih 0% setelah video call tahun lalu mereka udah gak pernah lagi untuk sekedar say hey aja gak ada. Adanya cuma antara Angga dan Lyodra yang hanya saling melike foto instagram masing2. Tapi mereka berdua percaya kalau emang jodoh gak bakal kemana hingga dimana hari ini pun tiba. Dimana mereka Angga dan Lyodra dipertemukan secara langsung di sebuah acara musik di RCTI yaitu "DAHSYAT". Dan disinilah cerita mereka dimulai lagi.

Diruang artis nomor 1 udah ada pemain dari series "KISAH UNTUK GERI" Ada Angga, Syifa, Antonio, Irzan, Elina, Jenifer, dan pemain lainnya sedang bersiap2 untuk mempromosikan series mereka..

'Anggaa.. yuk kita coba latihan lagi dulu.. biar gak nervous sama salah lirik nanti..' kata Syifa

Angga yang sedang merapihkan rambutnya menoleh ke Syifa dan berkata

'Boleh2 yukk.. aku juga takut gugup nihh soalnya kan pertama kali kita bawain secara live' takut Angga

'Santay bro kayak dipantai' sahut Irzan

'Ye lu mah enak aja ngomong santai2 ya kan lo gak nyanyi kayak mereka ege' jawab Elina

Dan percakapan mereka terus berlanjut...

Bersambung...

RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang