Anak Baru!

2.1K 92 6
                                    

" Omg hello! Nay bangun Nay! Udah telat hari ini kan hari pertama sekolah ntar Pak Bandi dan Bu Syahrini marah!! " Sisi mengejut Nayla dengan mengunakan suara 10 oktafnya.

Nayla terkejut lalu bangun dan dengan pantas pingin ke kamar mandi ! Nayla keluar sambil buru2 memakai seragam sekolah.

Nayla lihat ke luar masih gelap! Ternyata Sisi mengejutkan Nayla karna ingin mengajak Nayla solat subuh. Nayla orangnya paling susah kalo di suruh bangun awal untuk solat!

Sisi memanggil Nayla,
" Nay cepetan ambil wuduk! Kita kan harus solat Nay! "

Mereka solbar ( solat bareng ) lalu memakan sarapan dan berangkat ke sekolah!

Galang yang sedang memandu mobil berhenti kerana terlihat Nayla dan Sisi yang sedang menunggu Taksi!

" Nayla, Mucon ( mulut mercon ) ! Sini naik "

Sisi melihat kearah Galang lalu manarik Nayla yang sedang melamun! Mereka berangkat ke sekolah bersama!

Tiba di sekolah ,

Sebuah kereta warna putih melewati kereta Galang dan mempakirkan kereta itu di tempat pakiran yang selalu digunakan oleh Galang!

Galang dengan pantas keluar dari mobil lalu ke mobil putih itu!
" Woi keluar lo! " Nayla yang bisa menyetir mobil, menyetir mobil itu ke pakiran sebelah mobil putih itu!

Nayla dan Sisi keluar dari mobil. Di waktu yang sama pemilik dan saudara - saudaranya keluar.

" siapa lo hah? Sebarangan aja pakir di tempat gue! " Galang ngomong dengan nada marah

" emangnya ada nama lo di pakiran ini? " ngomong mereka

" kayaknya gue ngak pernah lihat kalian di sini! Kalian anak baru? Ok kali ini gue biarin! " ngomong Galang

Anak baru melihat ke arah Nayla!

" OMG HELLO! Ganteng banget sih! " ngomong Sisi

Mereka mencuekin Sisi lalu berjalan menuju ke ruang guru.

* tok tok *

Mereka masuk ke dalam ruang guru

" hasil test kalian menunjukkan bahawa Tristan dan Digo masuk ke kalas Biology dan yang lain masuk ke kelas Physica " ngomong kepala sekolah

[Siapa yang bakal ada di kelas biology bersama Tristan dan Digo? Tungguin aja ya :) ]

ImmortalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang