Part title

398 23 0
                                    

Tristan dan Digo masuk pergi ke kelas biology.. belum masuk kelas udah ada anak-anak yang centil datang menghampiri mereka. Tristan dan Digo hanya jalan seperti anak centil itu ngak ada.

Sisi yang melihat mereka terus ke Nayla .

" Nay! Itu mereka kan? Yang di pakir tadi? " kata Sisi

" Iya ! Ngapain mereka ke sini? " kata Nayla

Pak Bandi masuk ke kelas sambil menepuk - nepuk tangannya .

" W - O - W !! Kalian udah pandai ya? udah ngak usah belajar atau membuat revision ? "

" Ya iya donggg pakkkkk ... kan kita anak murid bapak yang paling pintar . " jawab Sisi

" Sisi kamu itu ya cuman tau menjawab aja .. " kata Pak Bandi

* tok tok *

" Masuk " kata pak bandi .

Tristan dan Digo berjalan ke arah Pak Bandi lalu memberikan surat untuk menunjukkan mereka anak baru dan akan memasuk kelas biology .

Sisi seperti biasa mengeluarkan suara 10 Oktafnya dan menjerit ,

" OMG HELLOOOOO !! Kalian di kelas ini? ASIK !! "

" Wah gue bisa liat Tristan dong setiap hari " Nayla keceplosan

" WAT? Nay gue ngak salah dengar ? " tanya Sisi

Nayla ngak sadar bahawa dia sudah keceplosan . Sisi menjerit ke Nayla

" NAYLA ! "

Galang cemberut apabila kedengeran Nayla keceplosan.
Pak bandi menyuruh Sisi untuk diam kerana suaranya telah membuat seluruh sekolah bergoyang . Nayla lari ke luar kelas kerana malu.

Galang menyusul Nayla . Nayla berlari ke toilet . Nayla menjerit kerana ADA TOBI DI DALAM KAMAR MANDI CEWEK !

" Tobi lo ngapain di kamar mandi cewek? Ngintip ya lo? "

" Oh my to the god ... Nay gue ngak ngintip kali.. gue kebelet jadi gue masuk aja deh lagian kan kamar mandi cewek lebih deket dari cowok "

Galang pergi ke arah jeritan itu , tetapi Galang tidak bertemu dengan Nayla ...

[ Siapa yang Galang bertemu?]

ImmortalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang