Have a nice day and happy reading!
..
.
"Sugawara sensei!"
Seorang anak perempuan berambut raven berkuncir 2 menghampiri gurunya di ruang kelas.
"Ada apa kyouka-chan?" pemuda dengan tahi lalat di salah satu sudut mata itu menyahut lembut. Ia berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan anak kecil itu.
"Lihat, sensei! Gambar matahari ini persis seperti yang ada di anime Taiyou no Ou!" sebuah gambar matahari di sebuah kertas gambar ditunjukan dengan bangga oleh anak perempuan itu. Sugawara yang familiar dengan goresan tinta itu pun mencoba bertanya pada anak perempuan itu.
"Kyouka-chan dapat ini darimana?" tangan mungil kyouka menunjuk ke arah pintu kelas.
"Onee-chan cantik itu yang menggambarkan dan memberikannya padaku!" pandangan Sugawara tidak menemukan seorang pun di pintu.
'Kyouka tidak bermain dengan hantu kan?' batin sugawara seram
"Y-yang mana kyouka?"
"Itu- eh? Nee-san kemana?" gadis kecil itu berlari ke pintu kelas dan menengok kanan kiri.
'Untunglah bukan hantu' sugawara menghela nafas pelan. Ia berdiri dan melangkah ke pintu kelas yang kosong itu.
"Nee-san, sini!" anak kecil itu terlihat menghampiri seseorang dan menarik tangannya ke hadapan sugawara.
Seorang gadis bersurai hitam (hair long) tampak malu malu berdiri di hadapan sugawara. Tangannya memeluk sebuah buku sketsa, sementara sebelah tangan lainnya digenggam erat oleh kyouka.
"Nee-san cantik ini yang menggambarkannya untukku sensei!"
"(Name)?" gadis yang disebut namanya itu tersenyum kecil
"Eh? Sensei mengenal nee-san cantik ini?" tanya anak perempuan itu polos.
Suga kembali berjongkok di hadapan kyouka.
"Tentu saja! Apa kau sudah berterimakasih atas gambar nya?" kyouka mengangguk cepat "kalau begitu, jaga gambar itu baik baik ya. Karna tidak semua orang bisa mendapatkan gambar dari nee-san cantik ini"
"Uhm! Aku akan menjaga nya dengan baik! Aku pulang dulu ya sensei.. Jaa.." kyouka melambaikan tangan sambil berlari menjauh. Setelah kyouka sudah jauh dari pandangan, suga kembali berdiri tegak.
"Tumben kau kemari, ada apa?" tanya suga lembut
"T-tidak ada apa apa.. Aku hanya ingin melihat lihat suasana sekolah tk" ucap (name)
"Tapi sekarang mereka sudah pulang loh"
"Tak apa, justru suasana itu yang kucari" (name) tersenyum manis.
"Ah souka.. Inspirasi untuk anime Taiyou no Ou mu ya-hmp"
"Shhht! Jangan keras keras!" (name) tampak panik. Tangan mungilnya langsung membungkam mulut suga. Beberapa guru yang lewat agak bingung dengan keberadaan (name), namun mereka memilih mengabaikannya melihat interaksi gadis itu dengan suga.
"Haha.. Tenanglah.. Suaraku tidak sebesar itu kok" ucap suga setelah menyingkirkan tangan (name).
"T-tetap saja.. Kalau ada yang dengar bagaimana" cicit (name) pelan. Tangan suga mengacak pelan rambut (name).
"Kan aku selalu ada di samping mu, jadi jangan khawatir." suga tersenyum dengan cerahnya.
"Ayo pulang. Sekolah sudah semakin sepi" suga menggandeng tangan (name) ke arah ruang guru untuk mengambil barang bawaan suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNSHINE PROJECT • Sugawara Koushi ✔
FanfictionYou are my sunshine, my only sunshine You're my 'Taiyou no Ou' - (name) Setelah lulus, sugawara beralih profesi menjadi seorang guru. Pergantian profesi ini tidak merenggangkan hubungannya dengan sang kekasih yang pemalu. "Selama aku disini, tidak...