Klik.. klik...
Marshmallow enter the global room
"Letsgo"
gadis kecil itu mengikat rambutnya, sedikit memperbaiki riasan yang terpasang di wajahnya, lalu tersenyum ke arah kamera.
"Hi All, How are you guys?"
Sapa gadis itu sambil mengenakan headphone berwarna pink dengan ornamen telinga kucing di atasnya.
---
Marsha adalah seorang streamer di aplikasi RedConnect, aplikasi streaming berbayar di mana para streamer menghibur penonton dengan menyajikan berbagai konten live.
RedConnect juga memungkinkan para penonton memberikan challenge tertentu untuk para streamer melalui premium room dengan nominal minimum donasi yang disepakati.
Marsha sudah satu tahun lebih menjadi streamer di aplikasi ini, di sela-sela kehidupan aslinya sebagai seorang idol di JKT48.
Usianya yang terbilang muda membuatnya cukup cepat terkenal di RedConnect, penghasilannya di aplikasi ini jauh melebihi penghasilan di JKT48, bagaimana tidak, Marsha adalah salah satu streamer yang sedang naik daun karena wajahnya yang lucu dan pembawaannya yang sangat unik.
RedConnect sangat jarang diketahui oleh audiens Asia, terutama Indonesia, untuk mengaksesnya saja, audiens Indonesia diwajibkan melewati proxy tertentu atau menggunakan VPN.
Itu yang membuat Marsha cukup merasa aman "bermain" di aplikasi ini, selain karena bahasa inggris Marsha yang cukup baik.
Beberapa penonton premium yang rutin memberikan gold terkadang memintanya untuk melakukan cosplay karakter anime tertentu, menirukan ucapan bahasa jepang di film porno, atau menari didepan kamera.
[Berikut sedikit penjelasan tentang istilah room dalam aplikasi RedConnect untuk memudahkan kamu mengerti tentang cerita ini]
Global Room : Ruang yang digunakan untuk audiens non-premium dan premiun dalam aplikasi RedConnect, setiap streamer memiliki waktu maksimal 1 jam di room ini, setelahnya streamer akan memasuki premium room bersama dengan 10 audiens premium dengan donasi terbesar. Ruangan ini biasanya hanya untuk chit-chat, bernyanyi dan aktivitas normal lainnya.
Premium Room : Ruangan yang diisi 10 audiens dengan donasi terbesar dalam live di global room, di sini biasanya streamer akan membuka sesi challenge dengan nominal gold tertentu, 10 audiens dapat memberikan challenge sesuka hati mereka, jika streamer menerima tantangan tersebut, barulah gold dengan nomintal tertentu langsung masuk ke akun streamer.
Personal Room : Ruangan ini adalah ruang final, ruangan one-on-one antara streamer dengan donatur terbesar dalam live tersebut, didalamnya tentu saja streamer dan personal audiens dari streamer tersebut dapat melakukan apapun, di ruang inilah juga satu-satunya ruangan di mana audiens dan streamer dapat mengobrol dengan menyalakan mic dan video.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Marshmallow
FanfictionSelain menjadi seorang idol, gadis kecil bernama Marsha adalah seorang streamer di aplikasi bernama RedConnect, sebuah aplikasi live berbayar. Cerita ini adalah sebuah perjalanan tubuh kecil Marsha menuju sebuah titik di mana emosi dapat mengalahkan...