psicopat kth (10)

2.2K 177 3
                                    

Setelah selesai mengganti pakain taehyung langsung pergi menemui jimin di luar.

~jalan~

"jimin kau ingin mengajak ku kemana?"

"aku ingin mengajakmu jalan jalan saja agar dirimu tidak stress, dan kau tau hani waktu di sekolah ia sedang ber telfone dengan seraa"

"benarkah? Kau pasti berbohong padaku, sera sudah tidak pernah menghubungi ku lagi"

Sejak itu sera sudah tidak pernah menghubungi taehyung lagi, padahal ia sudah berjanji padanya tapi janji itu tidak di tepati oleh sera, karna itu taehyung selalu murung memikirkan sera.

"apakah diriku pernah berbohong padamu?"

Taehyung hnya mengeleng

"tapi jim dia sudah tidak ada kabar line nya sudah tidak aktif, semua akun sudah tidak pernah aktif"

"mungkin ia menghapus semua kontaknya terkecuali hani"

"mungkin"

Sera apakah kau ingin menjauhiku dengan kepergian mu?#batin taehyung

"ya! Tidak usah murung seperti itu aku mengajak mu keluar agar dirimu tidak murung seperti ini, ck sia sia diriku mengajakmu keluar"

"ya ya mianhae, dan kapan kita sampainya?"

"sebentar lagi"

Beberapa menit kemudian jimin berhenti di suatu tempat, yaitu mall:)

Jimin mengajak taehyung masuk, sebenrnya jimin ingin mengajak taehyung ke taman tapi karna kondisi taehyung yang selalu murung ia memutuskan untuk pergi ke mall untuk mencari wahana bermain.

"ya jimin pabo! Buat apa kau mengajak ku kemari?"

"untuk mencuci piring, aishh kau bodoh sekali eoh jika aku kemari berarti ad yg ingin aku beli"

Jimin hanya berbohong sebenarnya ia kemari hanya ingin mengajak taehyung bermain di wahana

~skip~

Sekarang merka berdua menuju perjalanan pulang, setelah bermain di mall otak taehyung yang tadinya hanya memikirkan sera sekarang sudah hilang ia sepertinya sudah lupa dengan sera karna permainan yg ia mainkan tadi.

"tae kau sudh tidak pusing lagi?"

"anii, aku sudah sedikit lega"

"jadi besok kau akan bersekolah lagi?"

Taehyung jarang masuk sekolah sekalinya masuk ia hanya diam, pergi ke rooftop dan mencari mangsa itu lah dia, sampai" jimin lengah dengan sikapnya itu.

"aku tidak tau, aku malas"

"ck. Terserah kau saja"

Taehyung tidak menjawab perktaan jimin. tiba tiba ia pikirinya tertuju pada psikolog, apakah dia harus pergi ke psikolog?

"jim"

Jimin hanya menoleh

"apakah aku harus pergi ke psikolog?"

"buat apa?"

"aku ingin menghilangkan sifatku ini jim, aku ingin menjadi manusia normall"

"lebih baik jangan terlebih dahulu tae, kau biasakn saja dulu untuk tidak menghabisi orang"

"kau coba dulu jika tidak bisa kau pergi ke psikolog saja" jelas jimin

"baiklah, tapi kau harus membantuku"

"yayaya"

Mereka ber 2 sudh sampai di rumah taehyung hari ini jimin akan menginap di rumah taehyung,ia sudah kelewat malas untuk pulang.

MR. psicopat ~kth~ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang