Chapter 42

437 44 5
                                    

̩̩̥͙**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚  ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*·̩̩̥͙

[ SCHOOL 2020 ]

  • Di sma pasti ada cerita, baik itu dengan teman, guru ataupun kekasih. Di sma juga banyak cerita bukan? Apa jadinya jika mereka merasakan kegembiraan, solidaritas, kebersamaan dan kesedihan saat sma?

Semua akan terjadi di..

- SCHOOL 2020 -

⚠️ Typo Bertebaran⚠️
  Enjoy the story🤙🏻
.
.
.
.
.

Masih dimalam yang sama, mereka semua menginap dirumah aubin. beberapa dari mereka sudah ada yang tertidur, kecuali aubin dan yoyo. kini mereka kebalkon menatap langit bersama.

"bin.. boleh aku tanya sesuatu?"

aubin menoleh sekilas keyoyo lalu mengangguk, "tanya saja" kata aubin sambil memakan camilan yang tersisa

tadi mereka terpaksa memesan makanan, jadi camilannya kesisa banyak deh

"masalah chandra yang ciuman itu.. apa bradlee dan zihan tau?" tanya yoyo

aubin berhentih mengunyah, tapi ia mengangguk, "mereka sudah tau"

terlihat mata yoyo terbelak kaget, "sudah tau? kalau sudah tau kenapa mereka diam saja?" tanya yoyo lagi

"gue ga tau yo.. waktu gue bilang ke bradlee, jawabannya sabar aja lah ini lah itulah.. seakan akan itu cuma bohongan!" kata aubin dengan kepala tertunduk

"apa chandra beneran ciuman diruang osis?"

aubin mengangguk, "harusnya zihan sudah marah banget ke chandra.. karena hal ini juga bikin zihan gantiin posisinya chandra kan.."

"sepertinya ini dianggap biasa aja sama mereka.."

"ini aneh yo.. mereka ga biasanya anggap biasa.."

yoyo mengangguk dengan jari telunjuk mengetuk dagunya, "aneh banget.."

"fans fansnya bagas juga jarang gangguin lo lagi kan yo?"

"iya.. apa jangan jangan.."

"enggak yo enggak, bradlee sama zihan sekarang bodo amat. mereka sibuk sama kegiatan mereka masing masing.."

"bener juga.."

selagi mereka berbincang, seseorang berdiri dibalik tembok dan mendengar semua obrolan aubin dan yoyo.

——————————————————

beberapa hari setelah berpesta dan menginap bersama dirumah aubin, kini waktunya masuk sekolah namun tidak ada pelajaran sama sekali. para murid kelas 1 dan 2 akan melaksanakan study tour dalam satu minggu ini, karena hari ini hari kamis jadi mereka akan study tour ke bandung kamis depan lagi.

persiapannya cukup banyak jadi biarkan mereka mengatur semuanya dahulu. selagi para adik kelas mempersiapkan studytour, anak anak kelas 2 yang sudah terbiasa dengan studytour saat ini bebas kekantin dan kemana mana.

- SCHOOL 2020 -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang