01. Kupon Hadiah

63 4 0
                                    

Prompt 2. Kencan musim semi. Kamu memenangkan 10 hari kencan musim semi rahasia bersama idolamu.

🍒🌸🍃

Pagi ini seorang gadis bernama Choi Hyoyeon sedang melakukan kegiatan lari pagi di pinggiran Sungai Han. Hyoyeon atau yang akrab di sapa Hyo ini awalnya tak ingin untuk lari pagi, tapi setelah kemarin malam menimbang berat tubuh badannya yang terus melonjak naik, Hyoyeon memutuskan lari pagi di pinggiran Sungai Han untuk membakar lemak.

Hyoyeon berlari pelan menyusuri jalanan pinggiran Sungai Han yang sudah ditaburi oleh kelopak-kelopak bunga Sakura bertebaran menyamai langkah larian-nya, Hyoyeon menatap sekeliling nya yang diwarnai oleh anak-anak yang sedang bercanda ria, sepasang kekasih yang tengah bermesraan dan banyak orang pula yang menikmati melihat bunga Sakura yang telah mekar.

Sudah 45 menit Hyoyeon lari pagi, lelah rasanya ia memutuskan untuk beristirahat duduk di kursi panjang yang telah disediakan di Sungai Han.

Hyeoyeon kini menatap langit yang telah memaparkan kapas nya. Mentari sudah mengeluarkan cahaya nya, semburat biru terbentang bebas di atas sana. Dan kelopak-kelopak bunga Sakura berjatuhan di tanah. Udara dingin berembus kencang menyapa gadis yang tengah duduk di kursi panjang itu. Ia memeluk dirinya sendiri berharap udara tidak terlalu dingin, percayalah, Hyoyeon sudah memakai dua hoodie sekarang.

Udara semakin lama semakin dingin, Hyoyeon berjalan ke pohon-pohon bunga Sakura yang telah bermekaran. Hyoyeon memasukkan telapak tangan nya ke saku hoodie yang berisi kan hot pack yang ia bawa dari rumah.

Hyoyeon memandang pohon-pohon bunga Sakura yang mengingatkan nya pada sang Idola--- Mark Lee yang menyukai bunga Sakura. Hyoyeon mengambil satu kelopak bunga Sakura yang berjatuhan di tanah. "Cantik," gumam nya.

Ddrrrt drrrt!

Hyoyeon mendapatkan panggilan dari seorang sahabatnya Kim Yooha. Ada apa Yooha menelepon nya pagi-pagi?

"Yeoboseo?"

"Yak! Choi Hyoyeon! Kemana kau?! Aku sudah ada di depan pintu apartement mu! Aku sudah memencet bell nya berkali-kali tapi tak ada jawaban sama sekali!"

"Aku sedang berada di Sungai Han, Yoo."

"Kenapa kau bisa menyasar kesana pagi ini, Hyo?! Apakah kau mengigau?!"

"Ck, diamlah Kim Yooha, aku sedang pergi ke Sungai Han ingin lari pagi!"

"Kenapa tiba-tiba sekali, eoh? Apa karna berat badanmu naik?"

"Tentu saja iya!"

"Kalau begitu bagaimana Kue Coklat yang ku bawa ini? Haruskah aku memakannya sendirian, Choi?"

"Aku juga ingin merasakan Kue Coklat itu, Kim! Mungkin aku akan pulang lama karna ingin membeli beberapa camilan dahulu, simpan saja Kue Coklat itu di apartement mu, setelah selesai aku akan pergi ke apartement mu."

"Baiklah, akan ku tunggu, oh ya Idola mu, Mark Lee beberapa jam yang lalu sudah memposting foto baru di instagram, apakah kau sudah melihat nya, Hyo?"

"Belum Yoo, mungkin setelah ini."

"Ya baiklah, sampai sini saja, bye."

"Bye!"

onyourm__ark

❤Liked by _jeongjaehyun, 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by _jeongjaehyun, 2.022.464 and others.

onyourm__ark 🍒🌸

23 hours ago.

Ah 23 jam yang lalu ternyata, entah kapan Hyoyeon berkesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola, mungkin hari ini, esok, atau tidak akan pernah bertemu?

🍒🌸🍃

Hari sudah semakin siang, Hyoyeon mampir ke Seven Elevent atau yang biasa disingkat Sevel untuk membeli beberapa camilan.

"Hyoyeon! Sudah lama sekali kau tidak mampir kesini," sahut Bibi Jung, kasir Sevel.

"Ah Bibi Jung, apa kabar? Aku memang  sedikit sibuk belakangan ini, namun sekarang sudah libur sekitar 2 minggu."

"Kabar ku baik, Hyo. Bagaimana kabar mu, dan juga kuliah mu?"

"Semuanya baik-baik saja Bibi," jawab Hyoyeon sambil tersenyum.

"Nah, Hyo, total nya menjadi 6000 won."

"Ini uang nya, Bibi. Terimakasih," jawab Hyoyeon sambil membungkuk.

"Sama-sama, Hyo."

🍒🌸🍃

Dijalan Hyoyeon meminum susu pisang tersebut.

Tunggu! Tulisan apa itu yang berada dibawah botol susu pisang ini?!

Selamat! Anda memenangkan kupon hadiah Kencan Musim Semi Rahasia Selama 10 Hari Bersama Mark Lee!

Dalam program kerja sama antara pabrik Banana Milk dan SM Entertaiment! Segera hubungi nomor yang tertera dibawah sini ;

821234567890.

Tunggu! Kupon berhadiah yang ditempelkan dibawah botol susu pisang ini apakah asli?! Hyoyeon harus kembali ke Sevel dan menanyakan nya pada Bibi Jung!

-

"Bibi!!!" Seru Hyoyeon di depan pintu Sevel.

"Hyoyeon, ada apa?" Tanya Bibi Jung yang melihat Hyoyeon berlari terpogoh-pogoh.

"Bibi! Bibi lihat ini! Apakah kupon hadiah Kencan Musim Semi selama 10 Hari Bersama Mark Lee ini benar?!?!?!!!"

"Astaga! Kau mengangetkan ku saja, Hyo. Kupon ini memang benar! Dan rahasia! Hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan kupon ini! Dan kau beruntung, Hyo! Apa kau tahu? Kupon ini hanya ada 3 di Korea Selatan! Selamat, Hyo!"

"B-Bibi ... rasanya aku ingin menangis saja saking senang nya! Jadi a-aku harus apa?"

"Hubungi nomor tersebut, jika kau disuruh pergi ke agensi SM Entertainment, segeralah pergi kesana!"

Kupon Hadiah Musim Semi | Mark Lee [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang