02. Meet Him

47 3 0
                                    

"Baiklah Bi, aku akan menelepon nya ketika sudah sampai di apartement."

"Semoga beruntung, Choi!"

"Terimakasih, Bibi Jung!"

Karna apartement nya tidak terlalu jauh dari Sevel, Hyoyeon pulang dengan berjalan kaki oh ralat, tepatnya Hyoyeon berlari!

🍒🌸🍃

"Yak! Choi Hyoyeon! Kenapa kau berlari-lari seperti dikejar hantu begini sih?!" Tanya Yooha yang sedang membuang sampah di lantai bawah.

"Akan ku ceritakan nanti, Yoo!"

"Aish, anak itu benar-benar ya," Yooha menggeleng-gelengkan kepalanya.


-

Hyoyeon memasuki kamar apartement nya, dengan hati-hati ia menelepon nomor yang tertera di kupon tersebut.

"Yeoboseo? Dengan staff SM Entertainment disini, ada yang bisa ku bantu?"

Ternyata kupon ini benar! Hyoyeon menelan saliva nya susah payah.

"Aku Choi Hyoyeon, tadi aku membeli Susu Pisang lalu mendapatkan kupon hadiah Kencan Musim Semi Rahasia bersama Mark Lee. Apakah itu benar?"

"Ya! Itu benar! Selamat, anda pemenang kupon hadiah Kencan Musim Semi
Rahasia bersama Mark Lee yang terakhir!"

"Nanti jam 1 pergilah ke agensi SM Entertainment akan ku berikan alamat nya lewat kakao talk. Jangan lupa bawa kupon nya juga, nee? Setelah sampai cari security berbaju navy yang akan mengantarkan anda untuk menukarkan kupon tersebut."

"Ah nee ... gomawo."

"Nee!"

Kakao talk.

Staff SM Ent:

SM Entertainment Building

Alamat: 114, Seolleung-ro 190-gil, Gangnam-gu, Seoul

Stasiun Terdekat: Stasiun Apgujeong Rodeo (Pintu Keluar 1)

Akses ke SM Entertainment: Setelah keluar dari Stasiun Apgujeong Rodeo Exit 1, beloklah ke kanan dan terus berjalan lurus. Carilah tanda jalan yang mengarahkan ke Taman Hangang, lalu belok kanan. Jalan lurus hingga melihat gedung SM di sebelah kananmu.

🍒🌸🍃

"Aish! Aku akan memakai pakaian apa nanti?!" Hyoyeon sibuk sendiri.

Pada akhirnya Hyoyeon hanya memakai sweater turtle neck, jaket denim, celana bahan dan sneakers berwarna baby blue.

Hyoyeon mengambil sling bag nya dan kemudian memencet bell kamar apartement Yooha.

"Nah, Hyo. Ada apa kau tadi berlari-lari seperti tadi?"

"Kau harus tau ini Yoo! T-tadi aku mendapatkan kupon hadiah!!!"

"Kupon hadiah apa, eoh? Kupon hadiah mesin cuci? Rice cooker? Atau---"

"Bukan! Ini lebih dari itu!"

"Lalu? Apa kau mendapatkan kupon berhadiah satu unit Mobil? Ratusan juta uang? Atau---"

"Aish bukan itu Yooha! Tapi aku mendapatkan kupon hadiah Kencan Musim Semi Rahasia Bersama Mark Lee!!!"

"MWO?!!!" Yooha menyemburkan air yang ia minum.

"Ew, menjijikan sekali, Yoo!"

"Ya maafkan aku, lalu bagaimana?!"

"Aku sudah menelepon Staff SM Entertainment dan sekarang aku disuruh pergi ke agensi."

"Wah! Semoga beruntung, Choi!"

"Nee, gomawo, nah sekarang mana Kue Coklat, ku?"

"Aish kau ingat saja ya! Sebentar aku akan ambil Kue Coklat nya di lemari pendingin."

🍒🌸🍃

Saat sudah sampai di depan agensi SM Entertainment, Hyoyeon langsung mencari security berpakaian warna navy.

"Dengan Choi Hyoyeon-ssi?" Tanya security tersebut.

"Ah nee!"

"Baiklah mari ikut dengan ku."

"Ini ruangan nya Hyoyeon-ssi, aku permisi dahulu," ucap Security sambil menunjuk ruangan untuk menukarkan kupon nya.

"Dengan Choi Hyoyeon-ssi?"

"Nee!"

"Ah, mari silahkan duduk terlebih dahulu."

Hyoyeon meremat sling bag nya gugup. "Jadi, dimana kupon nya Hyoyeon-ssi?"

Hyoyeon memberikan kupon nya kepada sang Staff. "Wah! Selamat Hyoyeon-ssi anda pemenang yang terakhir dari Kupon Hadiah Kencan Musim Semi Rahasia Bersama Mark Lee!"

"Untuk persayaratannya mari aku jelaskan," Hyoyeon memperhatikkan sang Staff dengan serius.

"Yang pertama anda boleh foto bersama Mark Lee ketika sang Idol mau diajak berfoto tidak boleh memaksa! Kedua jangan memfoto Idol sembarangan hal privasi lainnya! Ketiga jangan menanyakan tentang privasi kehidupan sang Idol! keempat boleh melakukan skinship pada Idol jika Idol tersebut mau. Kelima jangan melakukan hal macam-macam dengan sang Idol karna sang Idol akan dengan cepat melapor kepada agensi tanpa anda ketahui dan akan dikenakan denda! Keenam kencan hari pertama sampai kelima akan dipantau oleh dua Staff, kencan hari ke 6 sampai ke 10 bebas hanya kalian berdua tapi ingat peraturan yang tadi! Dan yang terakhir dilarang memposting foto berdua dengan sang Idol ke media sosial jangan ceritakan apapun kecuali kepada orang-orang yang bisa kau percaya! Karna ini Kencan Rahasia! Jelas Hyoyeon-ssi?"

"Nee! Aku mengerti!"

"Baiklah, selamat bersenang-senang besok Hyoyeon-ssi! 10 hari anda akan diantar jemput oleh Staff."

"Dan---"

"Mianhae aku terlambat Noona," itu suara Mark Lee! Hyoyeon langsung terngaga baru pertama kali ia bertemu dengan sang Idol secara langsung! Hyoyeon mengusak-usak matanya, ini bukan mimpi kan?! Ini betulan Mark!

"Mark, dia Choi Hyoyeon yang akan menjadi partner Kencan Musim Semi Rahasia selama 10 hari."

"Oh, hi! Aku Mark Lee, senang bertemu dengan mu Choi Hyoyeon!" Ucap Mark sambil tersenyum. Ah bayi Singa yang menggemaskan.

"Eoh? A-aku Choi Hyoyeon, senang bertemu dengan mu Mark-ssi," jawab Hyoyeon sambil membalas jabatan tangan Mark.

Hyoyeon tidak menyangka pertemuannya bersama sang Idola akan terjadi secepat ini!

Kupon Hadiah Musim Semi | Mark Lee [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang